Sukses

Entertainment

Tetap Terselenggara, Konser Celine Dion Siapkan 200 Personel Keamanan

Fimela.com, Jakarta Celine Dion akan menghelat konsernya di Jakarta pada 7 Juli 2018. Sejumlah pihak sempat mengkhawatirkan keberlangsungan show ini karena tindak terorisme yang sempat melanda Indonesia belum lama ini.

Bahkan beberapa negara sempat mengeluarkan travel advice bagi yang akan datang ke Indonesia. Namun pihak promotor telah memastikan konser sang diva internasional ini akan tetap berlanjut.

"Dengan kejadian yang lalu itu, dari pihak manajemen dan promotor internasional tidak menyinggung. Tidak ada additional rider dari mereka. Mereka calm banget," terang Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment ketika ditemui di kawasan Thamrin, Kamis (24/5).

Yang jelas, penyelenggara akan memberi perhatian khusus terkait keamanan Celine Dion. Demi kelangsungan konser, PK Entertainment sebagai promotor, mengklaim akan mempersiapkan minimal 200 personel.

Kerahkan 200 Personel

Bahkan pihak promotor menambakan bahwa tidak ada permintaan khusus dari manajemen Celine Dion soal keamanan. Apalagi, soal aksi teror yang berlangsung beberapa waktu lalu.

"Kita menyiapkan 200 keamanan, gabungan dari beberapa instansi. Penjagaannya masih dalam tahap diskusi. Minimal 200 saat ini dengan situasi yang ada kami pasti mau berjalan lancar," kata Peter.

 

Bawa Tim Kemanan Sendiri

Selain pengamanan dari pihak penyelenggara, management Celine Dion juga membawa pengawal pribadi untuk memastikan keamannya. "Private security dibawa sendiri, lima dari pihak Celine," ucap Peter.

Celine Dion Live Tour 2018 akan menyambangi sejumlah negara di wilayah Asia, seperti Indonesia, Jepang, Singapura, Thailand, Taiwan dan Filipina. Bagi yang penasaran dengan harga tiketnya, intip di sini untuk info lebih lanjut.

Reporter: Akbar Prabowo/KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading