Sukses

Entertainment

Sederet Penampil yang Wajib Kamu Saksikan di Jakarta Fair 2018

Fimela.com, Jakarta Jakarta Fair Kemayoran kembali terselenggara di tahun 2018. Event tahunan yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Selain menyajikan bazaar berbagai macam produk, yang paling ditunggu di ajang ini adalah pertunjukan musiknya. Tahun ini Jakarta Fair Kemayoran (JFK) digelar selama 40 hari, yang telah dimulai pada 23 Mei kemarin.

Penampilan Float menjadi sajian utama di hari pertama, disusul Ari Lasso pada hari berikutnya. Panggung JFK menawarkan keseruan tersendiri karena menghadirkan berbagai macam genre setiap harinya.

Tahun ini lineup yang dihadirkan juga menarik untuk disaksikan. Bingung mau nonton siapa di Jakarta Fair Kemayoran 2018? Berikut 5 rekomendasi dair Bintang.com untuk Anda.

1. Slank

Baru-baru ini Slank telah kembali tampil dengan formasi lengkap bersama Abdee Negara. Lantas apakah formasi ini juga akan tersaji di Jakarta Fair? 

Slank akan tampil dua kali yakni pada Sabtu, 26 Mei dan 24 Juni 2018. Buat para Slankers wajib dicatat nih.

2. Sheila on 7

Selain Slank, band lain yang membuat venue dipenuhi penonton adalah Sheila on 7. Band asal Yogyakarta tersebut sudah jadi performer langganan di Jakarta Fair dari tahun ke tahun.

Sheila on 7 akan tampil pada Minggu, 27 Mei mendatang. Mereka juga akan tampil kembali 1 Juli, sebagai penutup seperti tahun lalu.

3. Ayu Ting Ting

Nggak cuma band papan atas, panggng JFK 2018 bakal diramaikan diramaikan oleh pedangdut cantik ini. Ayu Ting Ting akan menggoyang JIExpo Kemayoran Jakarta dengan lagu-lagunya yang tentunya sudah familiar di masyarakat.

4. God Bless

Tahun ini bakal terasa semakin seru, karena tak hanya lintas genre tapi juga lintas generasi. Salah satu grup senior yang bakal tampil di JFK 2018 adalah God Bless.

Ahmad Albar dkk dijadwalkan mengisi panggung utama pada Rabu, 13 Juni 2018. Band yang baru saja berbagi panggung dengan Europe di Boyolali ini bakal menghibur para penikmat musik rock.

5. HiVi

Dari generasi muda, ada nama HiVi, grup musik yang dikenal dengan tembang-tembang romantisnya. Ini merupakan aksi pertama HiVi di Jakarta Fair bersama vokalis barunya, Neida.

Jadi buat para millennials yang ingin menikmati suasana romantis, HiVi bakal jadi pilihan tepat. Jangan lupa datang pada Rabu, 30 Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading