Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Selalu Dipuji Sabar, Raffi Ahmad Bongkar Kebiasaan Buruk Istrinya Saat Bertengkar

Fimela.com, Jakarta Namanya biduk, sesekali mungkin saja oleng terkena badai. Sudah hampir 4 tahun lamanya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membangun mahligai rumah tangga dan tentu waktu yang dilalui tak selalu mulus.

Dalam satu-dua kesempatan, diakui Raffi dan Gigi, begitu Nagita akrab disapa, mereka cekcok. Ketika hadir di sebuah talkshow yang dipandu Hotman Paris Hutapea beberapa waktu silam, Raffi pun bercerita kebiasaan buruk istrinya saat bertengkar.

Siapa sangka, figur Gigi yang kerap disebut penyabar ternyata menyimpan tabiat kurang baik bila tengah berselisih dengan sang suami. Dalam keterangannya, Raffi menyebut sang istri kerap meminta pisah bila mereka silang pendapat.

"Aku mah nggak pernah kalau berantem bilang pisah, bilang cerai. Kalau dia (Nagita) nih, bang (Hotman), kalau sudah berantem, ngomongnya begitu mulu, lho," ucap Raffi yang saat itu berada di samping Gigi.

"Tapi, aku selalu bilang, ingat anak, ingat anak," tambah Raffi Ahmad sambil kembali tersenyum. Nagita Slavina pun tak membantah ucapan sang suami. "Namanya ibu-ibu ya, bang," tambah ibu anak satu tersebut.

Rumah Tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang Penuh Kabar Miring

Sebagaimana diketahui, kabar miring tak jarang hinggap di rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Isu hadirnya pihak ketiga, yakni Ayu Ting Ting, sudah sejak lama menghiasi pernikahan keduanya.

Seringnya bantahan yang terucap pun selaras dengan terus munculnya 'bukti' Raffi dan Ayu bermain api. Kendati demikian, toh rumah tangga Raffi dan Gigi masih terus terbina hingga hari ini. Keduanya bahkan tak jarang pamer kebersamaan di akun Instagram mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading