Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nadine Chandrawinata, Ussy Sulistiawaty, Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang isu kepindahan keyakinan Nadine Chandrawinata. Nadine diketahui dikabarkan sudah menikah dengan Dimas Anggara di Bhutan pada awal Mei 2018. Netizen menduga, Nadine Chandrawinata saat ini mengikuti keyakinan yang dianut Dimas Anggara.

Melalui akun insta story, Nadine Chandrawinata menanyakan kepada netizen, puasa hari pertama. Ia juga mendoakan agar puasa followers-nya lancar dan mengucapkan selamat berbuka puasa. Netizen langsung berkomentar dan mengucapkan selamat berpuasa pada Nadine Chandrawinata.

 

Sebelumnya, di akun instagram Dimas Anggara, Nadine bersama Dimas juga mengucapkan selamat berpuasa. Netizen pun mulai bertanya-tanya tentang keyakinan yang kini dianut Nadine Chandrawinata.

Nadine Chandrawinata memang belum mengklarifikasi isu tersebut. namun melalui insta story, Nadine belum lama ini mengunggah video dirinya tengah berada di sebuah tempat dengan suasana gereja.

 

Ussy Sulistiawaty, menunggu waktu hijrah

Ussy Sulistiawaty dan sang suami, Andhika Pratama belakangan memang tengah giat mempelajari agama. Tak jarang, mereka pun ikut dalam kajian-kajian keagamaan. Salah satu yang diikuti mereka adalah kajian yang dilakukan Ustaz Derry Sulaiman. Penampilan Ussy pun semakin sopan, meski dalam keseharian belum menggunakan hijab.

Namun ada yang mengejutkan, belum lama ini Ussy Sulistiawaty justru bercadar. Namun, Ussy menjelaskan jika ia saat itu hanya mencoba saja jika dirinya bercadar. Kebetulan saat itu ia melihat salah satu rekannya bercadar.

Ussy Sulistiawaty tersirat mengungkapkan, jika dirinya tengah bersiap untuk melakukan hijrah. Ia pun berencana akan mengenakan cadar saat nanti sudah siap berhijab.

 

Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya jadi sorotan

Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih menjadi sorotan. Setelah Dewi Perssik menyindir seseorang yang disebut-sebut Angga Wijaya, kini Angga akhirnya buka suara. Melalui akun instagramnya ia seperti menjawab apa yang diungkapkan Dewi Perssik, sang istri melalui akun media sosial.

Angga Wijaya mengungkapkah agar Dewi Perssik tak percaya dengan omongan negatif orang lain tentang dirinya. Ia juga memastikan, jika Dewi Perssik merupakan satu-satunya perempuan yang ada di hatinya.

Berita tentang Nadine Chandrawinata, Ussy Sulistiawaty dan Dewi Perssik masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading