Sukses

Entertainment

Gosip Sepekan: Istri Virgoun Bercadar, Kemarahan Enda Ungu dan Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Inara, istri Virgoun menjadi perhatian beberapa hari terakhir. Hal tersebut lantaran keputusannya untuk mengenakan cadar. Sebelumnya Inara memang memutuskan untuk mengenakan hijab. Lalu, seiring berjalannya waktu, ada sejumlah kejadian yang membuatnya memutuskan mengenakan cadar. Berita tentang anak Enda Ungu juga menjadi perhatian, termasuk pemberitaan tentang rumah tangga Dewi Perssik. Rumah tangga mereka semakin ramai usai Angga Wijaya angkat bicara. Seperti apa cerita selengkapnya?

***

Banyak yang tidak menyangka, Inara, istri Virgoun akhirnya memutuskan untuk mengenakan cadar. Sebelumnya, ibu satu anak itu memang sudah memutuskan untuk mengenak hijab dan menjadi ibu rumah tangga. Momen mantan personel girlband Bexxa itu mengenakan cadar, diabadikan Ustaz Derry Sulaiman. Dalam video yang diunggahnya, terlihat istri Ustaz Derry sedang membantu Inara mengenakan cadar. Sementara Virgoun menyaksikan di belakang, tak jauh dari Inara.

 

Usai pemasangan cadar selesai, Virgoun pun tersenyum. Ia rupanya bersyukur, sang istri akhirnya bisa mengenakan cadar. Lalu, apa yang membuat akhirnya Inara memutuskan untuk menggunakan cadar?

Menurut Ustaz Derry Sulaiman, salam sebuah kesempatan, Virgoun sempat mencurahkan hati pada dirinya perihal kecantikan sang istri, Inara. virgoun sempat kesal, lantaran sang istri kerap digoda lelaki lain. Apalagi pada sebuah kesempatan usai menjalani salat berjamaan, istrinya digoda oleh lelaki lain.

 

Setelah mencurahkan isi hatinya, Ustaz Derry kemudian memberikan solusi pada Virgoun. Melalui sebuah diskusi, akhirnya Virgoun mendukung Inara, sang istri untuk mengenakan cadar dalam kesehariannya. Hal itu juga langsung disyukuri Ustaz Derry Sulaiman.

Netizen banyak memberikan pujian dan dukungan bagi Inara, istri Virgoun untuk menggunakan cadar. Banyak pula yang memuji Virgoun sebagai seorang muallaf, dapat mengaplikasikan ajaran Islam dengan baik pada keluarganya.

 

Enda Ungu naik pitam

Sebagai seorang ayah, tentu saja Enda Ungu tersulut emosi saat mengetahui anaknya dilecehkan. Meski melalui media sosial, namun Enda merasa hal tersebut sudah di luar batas. Enda bahkan bertekad, akan menyelesaikan kasus tersebut melalui jalur hukum.

Enda Ungu benar-benar naik pitam dan tak bisa menahan emosi oleh ulah netizen yang mengomentari penampilan anak perempuannya dengan kata-kata yang terkesan melecehkan. Ia sebenarnya memang sudah melarang sang putri memiliki akun media sosial, namun lantaran anaknya itu sudah masuk ke dunia hiburan, Enda pun memerlukan media sosial untuk kepentingan promosi.

Kabar terakhir, Enda Ungu sudah bisa melacak pemilik dan keberadaan dua akun yang diduga melakukan pelecehan terhadap anak perempuannya. Ia berjanji akan terus mengejar para pelaku pelecehan tersebut.

 

Kisah berliku rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Setelah diam, Angga Wijaya akhirnya buka suara melalui akun instagramnya. Postingan tersebut dengan jelas ditujukan pada Dewi Perssik, istrinya. Angga berharap, pemilik goyang gergaji itu tidak langsung mempercayai omongan miring pihak lain tentang dirinya. Ia juga memastikan, jika Dewi Perssik adalah satu-satunya perempuan yang ada dalam hatinya. Lalu, bagaimana jawaban Dewi Perssik?

Di kolom komentar postingan Angga Wijaya, Dewi Perssik menuliskan kalimat menyindir. Ia juga meminta Angga untuk menjadi lelaki yang bertanggung jawab dan meminta menyelesaikan masalahnya dengan baik.

Berita tentang istri Virgoun bercadar, kemarahan Enda Ungu dan perkembangan rumah tangga Dewi Perssik, masuk dalam konten Gosip Sepekan kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading