Sukses

Entertainment

Siap-siap, 5 Konser K-Pop Segera Guncang Jakarta

Fimela.com, Jakarta Gempuran k-pop telah sukses menembus ke berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Melihat animo yang begitu besar pada musik dari penampil Negeri Ginseng tersebut, semakin menjamur pula konser-konser k-pop.

Tidak terkecuali di tahun 2018 yang memberikan banyak kabar gembira untuk k-pop lovers. Di sisi lain, mereka juga harus mempersiapkan kocek lebih jika ingin menonton lebih dari satu grup k-pop, mengingat ada cukup banyak yang akan konser di Jakarta.

Sebelumnya, bintang k-pop dan pihak penyelenggara telah mengumumkan kabar konser melalui media sosial. Selain itu, ada beberapa yang telah memberikan detail terkait venue konser, harga tiket, hingga prosedur pembelian tiket.

Sementara, singgahnya bintang k-pop di Jakarta merupakan bagian dari serangkaian tur dunia mereka. Beberapa tahun belakangan, Jakarta menjadi salah satu kota langganan di Asia yang kehadiran konser k-pop.

Lantas, konser k-pop apa saja yang akan beraksi di Jakarta? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. TWICE

TWICE membawa kabar gembira khususnya untuk fans mereka di Indonesia. Mereka akan menyelenggarakan konser bertajuk Twice 2nd Tour: Twiceland Zone 2 - Fantasy Park. Rencananya, konser ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - Hall 5, BSD City pada Sabtu, 25 Agustus 2018 mendatang.

Adapun harga tiket konser TWICE di Jakarta terdiri atas 5 kategori. Adalah Rp 2,2 juta (Pink), Rp 2,2 juta (Blue), Rp 1,4 juta (Purple), Rp 1 juta (Green), dan Rp 1,6 juta (Yellow).

2. Wanna One

Wanna One akan singgah di Jakarta dalam serangkaian tur dunia mereka. Adapun konser tersebut bertajuk Wanna One World Tour yang siap digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada Minggu, 15 Juli 2018 mendatang.

Sementara untuk tiket konser Wanna One di Jakarta terbagi atas 5 kategori. Kelima kategori tersebut adalah Rp 3,5 juta (VIP), Rp 2,4 juta (CAT1), Rp 1,8 juta (CAT2), Rp 1,5 juta (CAT3), dan Rp 1,1 juta (CAT4).

3. GOT7

Tur dunia GOT7 bertajuk GOT7 World Tour 2018 juga siap mampir ke Jakarta. GOT7 diagendakan menyelenggarakan konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, pada Sabtu, 30 Juni 2018 mendatang. Untuk kategori tiket konser GOT7 di Jakarta terdapat 5 kategori yang meliputi Rp 2,2 juta (Pink), Rp 1,8 juta (Blue), Rp 1,6 juta (Purple), Rp 900 ribu (Green), dan Rp 1,4 juta (Yellow).

4. BTOB

BTOB juga akan menggelar konser mereka di Jakarta tahun 2018 ini. Mereka rencananya akan konser di Kota Kasablanka, Jakarta pada 21 September 2018 mendatang. Namun harga dan penjualan tiket masih belum diumumkan.

5. Day6

Day6 juga siap menyelenggarakan tur dunia mereka yang dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 22-24 Juni 2018. Mereka juga akan singgah di Jakarta pada 8 Agustus 2018 mendatang. Untuk venue konser, harga dan penjualan tiket akan diumukan segera oleh pihak promoter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading