Sukses

Entertainment

Usai By My Side, Rendy Pandugo Rilis Single 7 Days

Fimela.com, Jakarta Rendy Pandugo turut memberi warna berbeda di industri musik Indonesia. Ia pun mengemas musikalitasnya dalam debut album bertajuk The Journey yang resmi diluncurkan pada bulan Agustus 2017 lalu.

Musisi yang tampil identik dengan gitar ini telah menelurkan tiga buah single dari debut albumnya yang meliputi I Don't Care, Silver Rain, dan By My Side. Seperti yang diketahui, single ketiga, By My Side juga didaulat sebagai soundtrack dari film Susah Sinyal.

Kini, Rendy Pandugo kembali dengan sebuah suguhan terbaru yakni single keempat, 7 Days. Lirik yang ia garap bersama Leody Akbar tersebut menyuarakan hal sederhana yaitu mengenai rutinitas sepasang kekasih.

"Lirik itu gue kerjain sama Leody Akbar, dia co-writer gue untuk lagu I Don't Care sama 7 Days. Cerita yang kita angkat cuma sesimpel itu, tentang daily routine sepasangan kekasih," ungkap Rendy Pandugo ketika bertandang ke Bintang.com, baru-baru ini.

Rendy Pandugo berbagi cerita lain mengenai single keempatnya, 7 Days kepada Bintang.com. Seperti apa? Yuk, simak penuturan Rendy seperti berikut ini.

Cerita di Balik Single 7 Days

Rendy Pandugo dan Leody Akbar menulis kisah sederhana dari pasangan kekasih yang menjalani padatnya rutinitas. Layaknya kehidupan, hubungan pasangan juga terkadang dihadapkan dengan masalah-masalah.

"Di mana kalau misalnya pasangan itu ada up and down, gue rasa bakal ada di hari-hari yang cowoknya senin bikin salah, bikin ceweknya sebel. Begitu pun sebaliknya di hari selasa atau rabunya, kamis mereka sudah baikan, jumat mungkin berantem lagi, end up nya minggu sudah baikan," kata Rendy Pandugo.

"Sebenarnya yang perlu digarisbawahi di lagu 7 Days ini adalah no need to say good bye. Di ending nya nggak ada kata perpisahan dan mereka tetap menjalankan seperti biasanya," tambahnya.

Campaign We Sing 7 Days

Selain mengungkap makna di balik single 7 Days, ternyata Rendy Pandugo memiliki sebuah campaign untuk single terbarunya. Bertajuk We Sing 7 Days, nantinya Rendy akan memilih peserta untuk ia ajak cover 7 Days bersama.

"We Sing 7 Days itu sebuah campaign yang gue bikin untuk meramaikan lagu 7 Days dan nanti bakal diumumin siapa yang bakal dapat surprise. Sebenarnya gue bakal milih beberapa peserta yang bakal gue pilih untuk ngecover 7 Days bareng," jelas Rendy Pandugo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading