Sukses

Entertainment

Alasan Luna Maya Belum Menikah dengan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Luna Maya dan Reino Barack telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih lima tahun. Luna dan Reino belum melangkahkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Rupanya hubungan mereka tidak selalu berjalan dengan mulus.

Baru-baru ini, Luna Maya mengungkapkan hal tersebut ketika menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta. Kala itu, Billy Syahputra bertanya kepada artis 34 tahun itu, “Kok belum dikasih-kasih? Tante Luna kan sudah dikasih pacar kaya raya. Maksudnya, kejanggalannya karena faktor apa ini?.” Tanya adik mendiang Olga.

Dengan nada santai Luna pun menjawab, “Tapi kan masalahnya bukan di gue sama laki gue.” Mendengar jawaban Luna Maya, Raffi pun langsung memotong pembicaraan Billy dan bertanya kepada Luna, "Iya... Tapi kan kita, yaudah," Ujar Luna Maya ketika ditanya mengenai restu dari keluarga. "Lah, sebenarnya keluarga itu enggak bisa ngelarang Tante Luna sama pacar, kan yang menjalani Tante Luna sama pacar Tante Luna," sahut Billy.