Sukses

Entertainment

Bocoran Kemegahan Konser Celine Dion di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi diva bersuara emas, Celine Dion akan menghibur para penggemarnya di Indonesia. Solois asal Kanada ini dijadwalkan menggelar konser bertajuk CELINE DION LIVE 2018 TOUR di Sentul International Convention Center (SICC) 7 Juli 2018 mendatang.

Sebagaimana seorang diva, Celine bakal menyiapkan konser yang mewah dan berkesan. Pihak promotor, PK Entertainment, mengonfirmasi bahwa panggung yang disiapkan akan cukup besar dan berbeda dari panggung pada umumnya.

"Konsep panggung bisa diliat dari panggung di Vegas. Untuk bocoran, panggung 300 meter luasnya, lampu 200. Untuk sound, akan di atas 150 ribu watt," jelas Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/5).

Celine Dion saat ini memang tinggal di Las Vegas dengan show rutin yang diadakannya. Sensasi panggung megah itu akan coba disuguhkan dalam konsernya di Indonesia.

Usaha Merayu Celine Dion

Mendatangkan seorang Celine Dion ke Indonesia rupanya butuh perjuangan berat. PK Entertainment mengaku sudah mendekati management Celine sejak 2 tahun lalu.

"Kami proses dealing hampir 2 tahun. Jarang banget terjadi (konser) ke asia. Celine juga sangat selektif mengunjungi negara. Pada 2008, hanya ada 3 negara asia. Indonesia bisa dipilih dan kami patut bangga. Karena dia tidak ke setiap negara asia," ucap Peter.

Kejutan Lainnya

Baru-baru ini Celine Dion terlibat dalam penggarapan soundtrack film Deadpool 2 yang fenomenal. Kemungkinan lagu tersebut akan dibawakan di Indonesia Juli nanti.

"Durasi konser kurang lebih 2 jam. Ada opening act. Untuk setlist, promotor baru dapat h-1 dan kadang on the spot. Kemungkinan besar lagu baru dinyanyiin," ujar Peter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading