Sukses

Entertainment

Cara Judika dan Duma Riris Menjaga Keharmonisan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Menjaga keharmonisan rumah tangga, bisa dibilang teramat sulit. Menikah puluhan tahun tidak menjadi jaminan sebuah rumah tangga awet sampai ajal menjemput. Hal tersebut diamini Judika. Penyanyi bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini mengaku rumah tangga yang sudah dibangunnya dengan Duma Riris selama lima tahun, juga kerap pasang surut.

Beruntung, ia dan Duma bisa menyelesaikannya dengan baik. Lantas, bagaimana cara Judika dan Duma Riris menjaga keharmonisa rumah tangganya?

“Kami sudah lima tahun ya (menikah), dan itu memang nggak gampang, karena kadang ada up and down-nya. Tapi karna kami pacarannya sudah lebih lama, kami pacaran enam tahun lebih lah sebelum menikah, jadi udah lebih lama dibanding menikahnya. Sehingga lebih kenal satu sama lain, jadi kadang kalau ada masalah yang gede dikecilin, masalah kecil dihilangin aja,” kata Judika di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

Saling percaya, komunikasi yang lancar, juga menjadi resep bahagia Judika dan Duma Riris. Kebetulan, mereka yang sama-sama bekerja di dunia hiburan, sudah saling mengerti dengan risiko pekerjaan yang dihadapi.

“Jadi sejak awal pacaran sama dia udah paham rIsiko pekerjaan dia seperti apa, udah sering nemenin dia off air, situasi seperti apapun sudah tau, ada kabar ga enak atau segala macem aku juga udah tau timnya, ya udah aku percaya aja, ga ada masalah sih sama kita,” kata Duma Riris.

Judika dan Duma Riris menikah pada 31 Agustus 2013. Mereka kini sudah dikarunia dua anak, yaitu Cleo Deora Boru Sihotang, dan Judeo Volante Sihotang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading