Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Jaga Pola Makan dan Olahraga Selama Berpuasa

Fimela.com, Jakarta Ramadan 2018 sangat berbeda bagi Vidi Aldiano karena pelantun Nuansa Bening menuaikan ibadah puasa sembari menerapkan pola hidup sehat seperti mengkonsumi makanan bergizi serta olaharaga.

Pria kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 ini pun bersyukur karena ia merasa tidak ada hambatan atau halangan selama menjalankan puasa dari hari pertama hingga saat ini.

"Alhamdulillah, so far so good meskipun puasa banyak kegiatan tapi gue selalu puasa dan ini puasa pertama gue sembari menjaga pola hidup sehat,” ujar Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Selama puasa, Vidi Aldiano tetap beraktivitas. Bahkan, ini merupakan pengalaman baru karena pria berusia 28 tahun itu baru menjalaninya pola hidup sehat serta olahraga selama bulan puasa.

“Gue makan makanan sehat dan tetap olahraga atau ngegym. Baru pertama kali dan ternyata masih survive sampai sekarang,” kata Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano puasa sekaligus diet

Pola hidup sehat yang dilakukan pelantun Status Palsu itu ternyata dalam rangka program diet. Vidi mengaku sudah menjalani program itu sejak beberapa bulan lalu.

Dengan menjalani program diet, Vidi Aldiano awalnya ragu kalau dirinya akan bertahan menjalani pola hidup sehat selama bulan suci ramadan.

“Sekarang ini, gue lagi diet. Diet yang berhubungan sama olahraga gue juga. Sebenarnya, untuk puasa tadi gue pikir bakalan berat karena gue enggak makan karbohidrat banyak. Gue cuma makan beberapa protein,” urai Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano tetap berusaha puasa

Apapun itu, Vidi Aldiano berusaha melakukan yang terbaik. Pasalnya, ia tetap berkomitmen menjalankan program dietnya selama berpuasa.

“Gue berusaha komitmen tetap diet dan olahraga, semoga saja puasa juga tetap bisa gue jalani selama sebulan penuh," harap Vidi Aldiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading