Sukses

Entertainment

Afgan hingga Maliq and D'Essentials Sejukkan Ramadhan Jazz Festival 2018

Fimela.com, Jakarta Ramadhan Jazz Festival kembali terselenggara di tahun 2018. Menghadirkan sejumlah musisi papan atas seperti Afgan dan Maliq D'Essentials, gelaran kali ini tak kalah semarak.

Event musik ini digagas oleh RICMA (Remaja Islam Masjid Cut Meutia) sebagai agenda tahunan yang menarik. Digelar di area pelataran masjid pada malam setelah ibadah sholat tarawih, suguhan musik bercampur dengan suasana Ramadan yang menyejukkan.

Di hari pertama, 25 Mei 2018 acara dimeriahkan oleh Afgan, Isyana, dan Rendy yang tengah terlibat project bersama. Selain tampil secara solo, ketiga penyanyi yang digandrungi generasi muda ini juga membawakan single mereka Heaven.

Kemudian yang tak kalah menarik adalah penampilan Chiki Fawzi. Putri kedua Ikang Fawzi dan Marissa Haque ini menunjukkan talentanya memainkan instrumen musik sembari bernyanyi. Aksinya disambut meriah para pengunjung yang hadir.

Selain itu Dwiki Dharmawan, Dengarkan Dia dan Nonaria juga membuat semarak Ramadhan Jazz Festival di hari pertama.

Tiket untuk Donasi

Ramadhan Jazz Festival 2018 menggunakan sistem ticketing. Namun uang yang dibayarkan tersebut akan difungsikan sebagai donasi atau sumbangan.

Sistem ini pun menjadi konsep menarik untuk menikmati pertunjukan sembari beramal. Suguhan hari kedua malam ini akan ada penampilan dari Yura, Glenn Fredly, Andien dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading