Sukses

Entertainment

Ramai Fenomena Artis Bercadar, Ini Kata Alyssa Soebandono

Fimela.com, Jakarta Belakangan ada beberapa artis yang merubah gaya berbusananya dengan mengenakan cadar. Disinggung mengenai hal tersebut, Alyssa Soebandono yang mulai berhijab pada tahun 2014 lalu mengutarakan pendapatnya.

Terkait keputusan beberapa pesohor dalam negeri mengenakan cadar, menurut Ica, begitu Alyssa akrab disapa, setiap individu memiliki pendapat dan pikiran masing-masing yang sudah sepatutnya dihargai.

“Setiap individu kan mempunyai pendapat, pemikiran masing-masing dan kita harus menghargai itu. Nah, yang membuat negatif itu kan terkadang persepsi orang sekitar, di mana sekarang kita juga hidup dengan social media yang mudah menyebar berita. Mau itu baik, mau buruk, orang kan pasti menanggapinya berbeda-beda," ucapnya di Jakarta, Jumat (25/5).

 

"Yang terpenting adalah apapun orang akan katakan yang tahu bagaimana perjalanannya, yang tahu prosesnya kan kita sama Allah. Kita berhijab kan bukan pengin fashion lebih bagus. Tapi, kita berhijab ingin mendekatkan diri sama Allah, termasuk orang-orang yang memakai cadar," sambungnya. 

Alyssa Soebandono mengatakan, dirinya lebih suka mengenakan hijab yang simpel, namun tetap mengikuti aturan sesuai Alquran. “Dari awal nggak terlalu suka (hijab) yang ribet-ribet. Maksudnya dari cara berpakaian berusaha untuk lebih bisa mengikuti aturan-Nya. Minta didoakan agar lebih syari lagi,” ujar istri Dude Herlino tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading