Sukses

Entertainment

Pengakuan Boy William Baper Sama Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Potret kedekatan Boy William dengan Ayu Ting Ting tentu bukan lah satu pemandangan asing. Saking terlihat akrab, banyak orang yang menyangka hubungan Ayu dan Boy lebih dari sekedar teman biasa.

Apalagi ketika keduanya terlibat sebuah project film belum lama ini. Chemistry yang hadir di antara mreka tak jarang membuat baper. Karena pembangunan chemistry itu pula, Boy mengaku masih baper dengan Ayu.

"Saya pertama kali main film, syuting sudah selesai. Tapi, bapernya (sama Ayu) masih terasa sampai sekarang," ucap lelaki 26 tahun tersebut seperti dikutip dari salah satu media online, Minggu (27/5).

Saat kembali ditanya apakah mereka menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata, ibu satu anak itu malah berkilah. ""Berarti chemistry kita (untuk film) berhasil," ucap pelantun lagu Kamu Kamu Kamu tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting dan Boy William memang sudah lama kenal dan berteman. Dalam sebuah pernyataan, Ayu berucap, dirinya mengenal mantan VJ MTV itu sebelum ia lancar berbahasa Indonesia.

Boy William dan Ayu Ting Ting Saling Terbuka

Sebagai sahabat, diakui Ayu Ting Ting dan Boy William bila mereka sering kali saling curhat. Jika sudah menumpahkan isi hati, kedua kompak mengatakan bila tak ada yang ditutupi dari satu sama lain.

"Iya lah (100 persen terbuka). Iya lah gila lu masih nanya aja. Nggak lah (menyembunyikan sesuatu). Kurang terbuka apa gue sama lu," tutur Ayu seraya memegang tangan Boy untuk kemudian mereka bersalaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading