Sukses

Entertainment

Klip Baru John Mayer Ubah Persepsi Orang tentang Dirinya

Fimela.com, Jakarta Musisi asal Amerika Serikat, John Mayer baru saja merilis karya barunya bertajuk New Light. Namun ekspresi orang ketika melihat video klip John Mayer tersebut mungkin agak berbeda dari biasanya. 

Alih-alih berusaha tampil sesempurna mungkin sebagai seorang superstar, John justru melakukan sebaliknya. Ia sengaja tampil dengan sangat sederhana, dengan konsep dan pakaian yang cukup unik.

 

A post shared by John Mayer 💎 (@johnmayer) on

Video klip New Light dibungkus dengan editan video yang tampak seperti video dengan budget yang sangat minim. Di sepanjang video, mantan kekasih Katy Perry ini berjoget dan melakukan berbagai gerakan dengan bebas.

Alhasil tak sedikit yang dibuat kaget dengan klip John Mayer ini. Apalagi ia memberi sentuhan judul yang menarik. Ia menuliskan John Mayer - New Light (Premium Content!) sebagai judul.

Ubah Persepsi

Konsep New Light yang sangat menarik ini seperti mengubah persepsi kebanyakan orang terhadapnya. Dalam sebuah wawancara John mengungkap sindirannya terhadap industri musik.

"Aku perlu membuat video untuk New Light tapi tak ada yang mau dengan budget yang ditentukan. Jadi aku membuat ini dengan perusahaan yang biasa membuat video untuk ulang tahun," ujar John Mayer di postingan Instagramnya belum lama ini.

Bukan yang Pertama

Namun nyatanya video kocak ini bukan kali pertama John Mayer tampil nyeleneh. Sebelumnya ia juga telah merilis klip Still Feel Like Your Man yang tak kalah uniknya.

Di klip tersebut John Mayer tampil di cerita abstrak dan action, tapi di saat yang sama ia juga berdansa bersama panda. Sisi lain John Mayer ini ternyata justru membuat banyak orang kagum. Bagaimana menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading