Sukses

Entertainment

Lucunya Anak Bungsu Shahrukh Khan yang Ulang Tahun ke-5

Fimela.com, Jakarta Anak bungsu Shahrukh Khan dan Gauri Khan, AbRam Khan, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-5 pada Minggu (27/5) kemarin. Melalui akun media sosialnya, Gauri pun mengunggah potret manis kebersamaannya dengan sang putra.

Dalam keterangan foto, Gauri menyampaikan selamat ulang tahun untuk AbRam. Tidak hanya satu potret saja yang dipajang oleh ibu tiga anak ini, melainkan dua potret sekaligus.

Kedua foto yang diunggah Gauri memperlihatkan tawa bahagia di wajah AbRam. Gauri pun terlihat gembira karena bisa bercengkerama dengan putranya yang kini sudah besar. Foto ini bisa dibilang langka, karena Gauri terbilang jarang mengunggah foto keluarganya jika tidak sangat spesial.

Meski tidak lahir langsung dari rahimnya, namun Gauri menyayangi AbRam sama besar dengan anak-anaknya yang lain. AbRam Khan lahir dari ibu pengganti yang kabarnya masih kerabat Gauri.

Jarak usia antara AbRam dengan Suhana Khan yang selisih 13 tahun membuat si bungsu ini jadi kesayangan semua orang di rumahnya. Terutama Shahrukh Khan, yang tidak pernah bisa lepas dari AbRam. Jika memungkinkan, Shahrukh Khan pasti membawa AbRam ke manapun ia pergi.

Dalam sebuah kesempatan, Shahrukh Khan mengatakan jika dirinya adalah favorit sang bungsu di rumah. Hal tersebut dikarenakan bintang film Kuch Kuch Hotta Hai itu selalu mengajak sang putra bermain dan bergembira.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading