Sukses

Entertainment

Akrabnya Nagita Slavina dan Via Vallen Ngobrol Pakai Bahasa Jawa

Fimela.com, Jakarta Kendati tak sering terlihat bersama, namun bukan berarti Nagita Slavina tak akrab dengan pedangdut Via Vallen. Sebagaimana diketahui, keduanya sempat terlihat menghabiskan waktu bersama kala terlibat di satu-dua pekerjaan.

Seperti belum lama ini, Via terlihat 'mampir' di akun YouTube keluarga Gigi, begitu Nagita akrab disapa. Sebagai bentuk terima kasih atas jumlah subscriber yang sudah mencapai 1 juta, penyanyi asal Surabaya, JawaTimur, itu didatangkan.

Dalam kesempatan itu, ada adegan menarik yang terjadi di antara Via dan Gigi. Seperti diketahui, keduanya memang perempuan berdarah Jawa. Karenanya, dalam percakapan mereka, sesekali keduanya menggunakan bahasa daerah yang dimaksud.

Berawal dari tantangan yang diberi Via untuk istri Raffi Ahmad tersebut, terlontar lah kata-kata dalam Bahasa Jawa. "Aduh, iso ora ya? (Aduh, bisa nggak ya?)" ucap Gigi. "Iso lah. Wong Jowo masa ora iso (Bisa lah. Orang Jawa masa nggak bisa)," timpal Via.

Lebih lanjut, Nagita Slavina menjelaskan bila dirinya tak sebegitu fasih berbahasa Jawa. "Lidahku memang made in Jawa, tapi bukan berarti aku bisa ngomong Bahasa Jawa. Tapi, aku ngerti," ucap ibu anak satu tersebut. Karenanya, Gigi meminta Via Vallen mengajari berbicara Bahasa Jawa.

Via Vallen Ajari Nagita Slavina Berbahasa Jawa

Usai berduet menyanyikan lagu Sayang yang dipopulerkan Via Vallen, penyanyi 26 tahun tersebut kedapatan mengajari Nagita Slavina beberapa kata dalam Bahasa Jawa yang ternyata kurang dipahami Gigi.

Kata-kata ini diambil dari lirik lagu yang baru saja dinyanyikan Gigi bersama Via. Dengan sabar, pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini menerangkan satu per satu kata yang ditanyakan perempuan lulusan Australian National University tersebut.

Ketika Via Vallen 'Mengerjai' Nagita Slavina

'Kursus singkat' Bahasa Jawa yang diberikan Via Vallen pada Nagita Slavina berujung pada keisengan sang pedangdut. Setelah Via berucap satu kalimat penuh Bahasa Jawa, Gigi pun terlihat bingung. "Opo toh (Apa toh)?" jawab Gigi seraya tertawa.

Via menjabarkan, Gigi memang ternyata mengerti bila ada orang berbicara Bahasa Jawa, namun tak bisa membalas dengan bahasa yang sama. Obrolan mereka pun akhirnya diakhiri dengan saling tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading