Sukses

Entertainment

Beda 16 Tahun, Intimnya Scott Disick dan Sofia Richie Saat Liburan

Fimela.com, Jakarta 26 Mei lalu, Scott Disick berulang tahun ke-35. Ayah tiga anak ini rupanya memiliki cara tersendiri untuk merayakan momen pergantian usianya, yakni dengan menghabiskan waktu liburan intim dengan kekasihnya, Sofia Richie.

Sejoli yang terpaut usia 16 tahun ini pun tak segan berbagi momen romantis liburan mereka di Instagram. Seperti saat Sofia membagikan foto memeluk Scott saat berendam di pantai St Barts.

"Happy Birthday babe! Thank you for being you. Love you," tulis Sofia sebagai keterangan foto.

Tak cuma itu, Scott juga membagikan momen keintiman saat Sofia bersedia memijat kakinya di atas pesiar. Rupanya, pasangan ini pergi berlibur tak hanya berdua, tapi juga mengajak serta tiga anak Scott; Mason (8 tahun), Penelope (5 tahun), dan Reign (3 tahun).

Meski terpaut usia cukup jauh, namun hubungan Scott dan Sofia kabarnya semakin serius saja. Bahkan, sebagaimana dikutip E! Online, keduanya mulai merencanakan untuk tinggal bersama secara permanen.

Apalagi ayah Sofia Richie, Lionel Richie sudah memberikan lampu hijaunya untuk hubungan sang anak dengan Scott Disick. Sayangnya, hingga kini hubungan Sofia belum begitu hangat dengan mantan Scott, Kourtney Kardashian.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading