Sukses

Entertainment

Panggilan Via Vallen untuk Nagita Slavina yang Jadi Buah Bibir

Fimela.com, Jakarta Momen keakraban Via Vallen dan Nagita Slavina terekam di sebuah video yang diunggah di YouTube Rans Entertainment, Minggu (27/5). Mengenakan outfit senada, kedua perempuan berdarah Jawa ini kedapatan berduet menyanyikan lagu Sayang milik Via.

Dari sekian banyak yang bisa diperhatikan, netter salah fokus oleh satu hal. Dalam obrolan santai diiringi tawa, Via kedapatan menyebut Gigi tak langsung dengan nama, namun memakai sebuah kata sapaan.

Mbak, begitu Gigi disapa oleh perempuan 26 tahun tersebut. Hal ini pun membuat sang pedangdut banjir pujian. Pasal, Via dianggap sopan pada orang yang lebih tua walau jarak umur mereka hanya 4 tahun.

Lewat sederet komentar di akun Instagram Gigi, pujian ini pun terlihat dilayangkan tak sedikit orang. Beberapa di antara mereka juga ada yang menyampaikan betapa cantik paras dua pelakon dunia hiburan tersebut.

"Kak Via sopan banget ya manggilnya mbak Gigi," tulis salah satu netizen. "Beda kelas memang ya Via Vallen ini. Sopan manggilnya pakai kata sapaan. Sama-sama cantik lagi," sambung yang lain mengomentari momen kebersamaan Nagita Slavina dan Via Vallen.

Bukan Kali Pertama Via Vallen Pakai Kata Sapaan Memanggil Nagita Slavina

Sebelum ini, yakni sekira bulan September 2017, Nagita Slavina dan Via Vallen bertemu dalam sebuah acara. Momen itu diabadikan Via dalam sebuah video, di mana kala itu ia memanggil Gigi dengan sebutan kakak.

"Kak Gigi, cantik banget, lho," ucap pelantun lagu Sayang tersebut dalam video tersebut. Mendengar itu, Nagita terlihat melayangkan senyuman sambil mengucapkan terima kasih pada perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, tersebut.

Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting

Sementara Via Vallen menyebut Nagita Slavina dengan sapaan, Ayu Ting Ting disebut berkelakuan lain. Perbedaan ini lah yang, kala itu, membuat tak sedikit netter membandingkan Via dengan pedangdut 25 tahun tersebut.

"Sopan ya Via bilang kak Gigi. Coba si Ayu manggil nama doang," tulis salah seorang warga net. "Sopan ya manggil 'kak'. Kalo si Ayu, kakak-adikan sama Raffi doang manggil aa, sama bininya (Gigi) manggil nama," sahut yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading