Sukses

Entertainment

Anak Ulang Tahun, Ayudia Bing Slamet Tak Rayakan Besar-besaran

Fimela.com, Jakarta Sebagian selebriti memilih merayakan ulang tahun anaknya secara besar-besaran, meskipun sang buah hati masih berumur sangat kecil. Namun hal tersebut tak akan dilakukan pasangan Ayudia Bing Slamet dengan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto).

Saat Dia Sekala Bumi berulang tahun yang ke-2, pasangan yang menikah pada 13 September 2015 itu memutuskan tidak merayakannya. Namun mereka akan mulai merayakan saat sekala berusia 3 tahun.

 

Hal ini dilakukan bukan tanpa alasan. Bagi keduanya, Sekala masih terlalu kecil dan belum mengerti untuk hal ulang tahun yang besar-besaran.

"Kita berdua sudah berunding, nggak merayakan. Dia juga belum punya teman sekolahan. Jadi kita berdua mikir Sekala sudah ngerti nggak ya. Takutnya dia malah gimana-gimana. Jadi kalau Sekala sudah sedikit paham kita rayakan ini kan masih bayi banget," ujar Ditto saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

Melihat tak merayakan ulang tahun besar-besaran. Keluarga yang sering disebut 'Belo' ini tetap merayakan secara kecil-kecilan, bersama keluarga besar.

"Mungkin sederhana saja mau bertiga saja (merayakan ulang tahun)," ujar Ayudia Bing Slamet.

 

Ayudya Bing Slamet ungkap anak sudah mengerti tiup lilin

Meski baru 2 tahun, Ayudia Bing Slamet menjelaskan bahwa anaknya tersebut sudah mengerti untuk tiup liljn di hari ulang tahun.

"Dia ngerti ya kaya happy Birthday tiup lilin. Tapi nanti deh kalau dia minta (dirayakan ulang tahunnya)," tutur Ayudia Bing Slamet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading