Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Afgan Dapat Ucapan Super Romantis dari Rossa

Fimela.com, Jakarta Genap sudah Afgansyah Reza berusia 29 tahun, Minggu (27/5). Di momen istimiewa ini, pelantun lagu Terima Kasih Cinta tersebut kiranya mendapat banyak ucapan dan doa-doa baik dari orang-orang terdekat, termasuk Rossa.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, perempuan kelahiran Sumedang, Jawa Barat, ini menuliskan kata-kata super romantis untuk Afgan walau tak menyertakan doa di sana. Namun, kedekatan keduanya begitu tergambar di keterangan yang dituliskan penyanyi 39 tahun tersebut.

"Happy birthday to my vvip @afgansyah.reza, my partner in crime, my 1st dial call. Kali ini doanya dalam hati aku aja ya? Yang pasti bagus-bagus. May Allah Bless You always," tulis Rossa di unggahan yang memperlihatkan dirinya dengan Afgan.

 

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Chemistry yang terjalin di antara Rossa dan Afgan kerap membuat publik baper. Hingga sekarang, keduanya bahkan masih disangka menjalin hubungan yang lebih dari sekedar profesionalsime sebagai rekan duet.

Di hari ulang tahun yang ke-29, Afgansyah Reza kedapatan menggelar pesta sederhana bersama sahabat-sahabatnya. Di antara beberapa nama, terlihat Rossa berada di antara tamu undangan yang hadir.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading