Sukses

Entertainment

Ditanya Status Hubungan, Boy William dan Ayu Ting Ting Bingung

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting kiranya bukan lah satu pemandangan asing bagi kebanyakan orang. Di berbagai kesempatan, dua pelakon dunia hiburan ini kedapatan menghabiskan waktu bersama.

Tak hanya di depan kameradi kehidupan nyata, Boy dan Ayu tak jarang tampak akrab dan dengan begitu luwes bercanda. Saling dekat, banyak yang menyangka bila keduanya memiliki hubungan spesial tak sekedar bersahabat.

Ketika diminta klarifikasi mengenai hubungannya, Ayu dan Boy sama-sama bingung menjelaskan. Keduanya hanya mengatakan, mereka sudah berteman dekat satu sama lain sejak lama. Ayu bahkan menyebut sudah kenal lelaki 26 tahun itu sebelum fasih berbahasa Indonesia.

"(Hubungan dengan Boy) Ya kayak gini aja, nggak gimana-gimana. Ya karena dia (Boy) baik, terus orangnya asyik," jawab Ayu singkat ketika ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (26/5).  Dikatakan Boy, kedekatan dengan Ayu makin menjadi ketika mereka terlibat dalam sebuah produksi film.

"Kalau ditanya kita sedekat apa, susah bingung jelasinnya karena sudah terlalu dekat. Jadi, nggak tahu memulai di mana. Kebanyakan cerita," tutur Boy William menjelaskan kedekatan dengan Ayu Ting Ting.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading