Gara-gara Telepon Dicuekin, Ayu Ting Ting Marah ke Boy William

Anto Karibo28 Mei 2018, 13:44 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting - Boy William

Bintang.com, Jakarta Semenjak terlibat dalam proyek film Dimsum Martabak, hubungan antara Ayu Ting Ting dan Boy William semakin akrab. Hal itu diakui oleh keduanya setelah dalam film tersebut mereka didaulat sebagai pasangan.

"Kita sudah dari awal bareng-bareng. Kita berdua merintis karir sama-sama terus main film Dimsum Martabak ini kita jadi semakin dekat lagi. Harus memerankan dua peran yang sebagai pasangan harus baper," kata Boy William di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

[Bintang] Ayu Ting Ting - Boy William
Ketika curhat, ternyata keduanya sudah tak lagi miliki batas. (instagram/boywilliam17)

Ayu menambahkan jika dirinya juga sering mengetes bagaimana tanggapan Boy William ketika ditelpon setiap waktu. Pernah, ia marah-marah kepada Boy karena teleponnya tak diangkat oleh lawan mainnya tersebut.

"Kadang kita suka saling ngetes satu sama lain. Suka nelpon, telpon kita diangkat nggak nih langsung. Kalau nggak diangkat saya suka marah-marah," ujar Ayu seraya tertawa.

 

[Bintang] Ayu Ting Ting - Boy William
Keduanya pun sudah mengetahui rahasia masing-masing dengan saling terbuka ketika sesi curhat dilakukan. (instagram/boywilliam17)

Pernyataan Ayu tersebut langsung disambut oleh Boy William. Ia mengatakan bahwa Ayu terkadang terlalu membawa perasaannya. Seperti ketika Boy tengah dalam situasi yang tak memungkinkan untuk menerima telpon.

"Mana ada orang kalau nggak baper gitu. Terus ngapain lu harus marah?" ucap Boy William. "Nggak baper, ih enak saja lu. Ya nggak lah, kalau orang nelpon kan harus diangkat," sambut Ayu Ting Ting tak mau kalah.

Boy mengatakan kalau dirinya sudah lama kenal dengan Ayu Ting Ting. Karena sudah kenal lama, chemistry, juga pembawaan perasaan selalu ada. "Kalau ditanya kita sedekat apa, karena susah bingung jelasinnya, karena sudah terlalu dekat. Jadi nggak tahu memulai di mana. Kebanyakan cerita," ujar Boy William.