Sukses

Entertainment

Dikhianati, Khloe Kardashian Tetap Bela Tristan Thompson Saat Dihujat

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan yang dilakukan Tristan Thompson menjelang kelahiran anak pertamanya dengan Khloe Kardashian memang telah menjadi bumerang. Sejak ketahuan, Tristan tak henti-hentinya menjadi objek hujatan netizen, bahkan kala dirinya tengah bertanding basket.

Banyak pihak yang geram dengan sikap Tristan dan meminta Khloe agar meninggalkan kekasihnya itu. Namun, Khloe justru memilih untuk memaafkan Tristan dan memulai kehidupannya kembali dengan bintang NBA tersebut.

Hal ini tentu mengundang tanda tanya tentang alasan Khloe memilih bertahan. Tak sedikit yang menyangkan sikap Khloe. Setelah selama ini diam, perempuan berusia 33 tahun ini akhirnya angkat bicara tentang cacian yang dialamatkan pada Tristan.

"Orang-orang terlalu membuang banyak waktu untuk mencari-cari kesalahan orang lain, terlalu banyak energi yang dihabiskan untuk mencari alasan karena mereka tak bisa melakukan hal lain. Orang zaman sekarang terlalu fokus pada kehidupan orang lain daripada dirinya sendiri," tulis Khloe di Twitter-nya.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, ia pun melanjutkan, "Mereka suka memberi petuah tapi tak bisa menerapkan petuahnya sendiri. Padahal sebenarnya mereka yang sudah memberi petuah itu sama sekali tak berhak melakukan apapun. Fokuslah pada duniamu sendiri. Aku yakin ada masalah yang membutuhkan perhatianmu. Kita semua pasti memilikinya."

Anak dan besarnya rasa cinta Khloe Kardashian pada Tristan Thompson mungkin menjadi alasan utama bintang Keeping Up With The Kardashians itu bertahan. Saat ini, Khloe pun tengah menikmati masa-masa sebagai ibu dari putri cantiknya, True Thompson.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading