Sukses

Entertainment

Menilik Kedekatan Nagita Slavina dan Via Vallen, Sempat Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Mungkin bukan satu yang intens, namun sudah beberapa kali kedekatan Nagita Slavina dan Via Vallen menarik atensi publik. Dalam sebuah kesempatan, keakraban kedua pelakon dunia hiburan ini bahkan sempat membuat netter membandingkan Via dengan Ayu Ting Ting.

Terlibat satu-dua pekerjaan membuat keduanya menghabiskan waktu bersama. Momen ini pun tak segan dimanfaatkan mereka untuk berbincang atau sekedar mengabadikan waktu tersebut lewat sebuah video.

Belum lama ini, Via dan Gigi, begitu Nagita akrab disapa, bahkan berduet menyanyikan lagu Sayang milik pedangdut asal Surabaya, Jawa Timur, tersebut. Kolaborasi ini pun mendapat cukup banyak pujian.

Selain menyanyi bersama, mereka juga kedapatan ngobrol santai, di mana Via terlihat mengajari Gigi berbicara dalam Bahasa Jawa. Salah-salah pengucapan oleh ibu anak satu itu membuat mereka larut dalam tawa.

Terasa hangat dan cukup nyambung dalam menimpali omongan, belum lagi pujian yang dilayangkan, berikut beberapa 'potret' kedekatan Nagita Slavina dan Via Vallen yang salah satunya dibandingkan dengan Ayu Ting Ting.

Via Vallen Ajari Nagita Slavina Bicara Bahasa Jawa

Sapaan Via Vallen untuk Nagita Slavina

Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting

Kedekatan Via Vallen-Nagita Slavina Tuai Pujian

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading