Diisukan Pacaran, Tukul Arwana Buka Suara tentang Meggy Diaz

Putu Elmira28 Mei 2018, 18:10 WIB
[Bintang] Diisukan Pacaran, Tukul Arwana Buka Suara tentang Meggy Diaz

Bintang.com, Jakarta Tukul Arwana sempat menampik kedekatannya dengan Meggy Diaz. Namun kini, Tukul Arwana kemudian buka suara tentang hubungan asmaranya tersebut dalam talk show yang dipandu oleh pengacara kondang, Hotman Paris.

Saat ditanya, Tukul Arwana pun akhirnya mengungkapkan kedekatannya dengan Meggy. Semua itu berawal ketika Hotman mengajukan pertanyaan kepada Tukul Arwana soal jalinan kasih yang sempat ditepis tersebut.

"Aku to the point saja, kita nggak usah putar-putar deh. Jadi kapan mau diresmikan hubungan kalian? Kan sudah memenuhi syarat, apa lagi yang harus ditutupi?" tanya Hotman Paris.

[Bintang] Tukul Arwana dan Meggie Diaz
Tukul Arwana dan Meggie Diaz (Foto: Instagram/@megghidiaztawa)

Pertanyaan yang diajukan Hotman membuat Tukul salah tingkah. "Kalau saya sih menurut dia saja, mengalir saja," demikian ungkap Tukul Arwana kepada Hotman.

Selain itu, Tukul Arwana juga menyampaikan hal lain. Ia tidak dapat langsung memberi jawaban mengenai Meggy Diaz. Hal ini dikarenakan ia harus berbincang terlebih dahulu dengan anak-anaknya.

Tukul Arwana dan Meggy Diaz
Tukul Arwana dan Meggy Diaz (Youtube)

"Ya kan nggak semudah itu, saya punya anak, harus tanya ke anak. Senyawa chemistry nggak? Saya senang, kalau anak nggak senang gimana?" tambah Tukul Arwana.

Sementara, kabar kedekatan Tukul Arwana dan Meggy Diaz berhembus menjelang penghujung tahun 2016 lalu, tepatnya pasca kepergian istri Tukul, Susiana. Seperti yang diketahui, Susiana meninggal dunia pada Selasa, 23 Agustus 2016 karena terserang penyakit asma.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Rizky Aditya Saputra