Sukses

Entertainment

Penampilan Dula Lipa di Final UEFA Champions League yang Membius

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa menambah panas gelaran Final UEFA Champions League yang berlangsung di NSC, Olimpiysky Stadium, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5) malam waktu setempat. Tensi pertandingan seolah dibakar lebih dini lewat penampilan Dua Lipa.

Dua Lipa tampil selama hampir empat puluh menit membawakan beberapa lagu hits, di antaranya New Rules yang begitu mendunia. Selain itu, perempuan berdarah Inggris ini juga menyanyikan IDGAF, One Kiss, Be the One, dan No Lie bersama dengan Sean Paul.

Penampilan Dua Lipa juga diiringi para dancer cantik. Perempuan 22 tahun itu tampil hot dengan atasan putih yang tampak transparan di beberapa bagian. Penampilannya pun disempurnakan dengan hot pants hologram yang memang tengah jadi tren.

Tak heran kalau 70 ribu orang yang hadir di stadion seolah terbius melihat penampilan Dua Lipa. Euforia ini juga menular ke media sosial, di mana menanampilan dara yang memulai kariernya dengan meng-cover lagu di YouTube ini jadi trending nomor satu.

Saking menawan, tak sedikit penghuni jagat maya yang mengatakan bila sebenarnya man of the match di partai final ini adalah Dua Lipa, bukan punggawa Liverpool, juga Real Madrid yang bertanding.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading