Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 711 Tayang Senin, 28 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Senin, 28 Mei 2018. Anak-anak Rainbow pamitan sama kong Dhalim. Kong Dhalim memberikan uang ke Gerry, untung sumbangan makanan buat dapur ikhlas. Anak-anak Rainbow pada senang dan kemudian rame-rame mendoakan semoga Kong Dhalim sekeluarga sehat-sehat selalu, tambah rejekinya.

Kong dhalim senang banget dan mengaminkan sama Rohaya dan Jay yang ada di situ. Cing Leha yang ada di situ dalam hati jadi dengki. Coba gue yang dikasih uangnya.biar gue buka dulu deeh dapur ikhlasnya.

Rimba dan Finny sampai ke kost an Finny. Finny makasih udah dianterin. Rimba diajak mampir dulu. Rimba menolak makasih Fin. tapi dia mau ketemuan sama temennya. Finny bercanda nyesel lo gak mampir dulu. gue mau bikin mie instan lo pake cengek. Enak dimakan malem-malem gini. Rimba nanya apa itu cengek. Finny bilang cengek itu bahasa sundanya cabe rawit. Rimba manggut-manggut. Ya udah dia mau juga deh.

Finny lalu nyuruh rimba nunggu ya. Rimba lalu duduk di halaman kost an Finny. Rimba kembali mikir. kok gue mau mau aja ya duduk disini dan nurut apa kata Finny. Ini sama kayak gue ke Vika. Apakah hati gue udah move on ke Finny ya? Rimba galau dengan perasaannya sendiri. Tapi dia menikmati deket dengan Finny. walopun Finny yang tomboy beda sekali tipenya dengan Vika yang lembut.

 

Putri pamit ke Nyak Babeh. dia seneng banget bisa main kesini. Tari nanya Putri pulangnya gimana? Ini udah pesen taksi online kata Putri. Gpp pulang sendiri kata Ceu Dedeh? Tenang aja aku udah biasa kata Putri. Sebenernya dalam hati Putri berharap Ali mau nganterin dia. Tapi Ali gak ada tanda-tanda mau nganter.

Ketika itu taksi onlinenya datang. Putri pamit ke semua. Tari lalu bilang ke Andra. dia sebenernya agak cemas Putri ada maksud lain ke sini. Takutnya disuruh Erland ngemata-matain Hiro. Hiro bilang dia ada sih kepikiran kesitu tapi enggaklah. Putri beda dengan Erland. Ali setuju dengan Hiro. Andra juga setuju.

Milka di kamar telpon Hiro video call. Hiro baru masuk ke kamar trio kadal. Milka nanya Hiro gimana disana. betah gak? Iya betah dong kata Hiro. berasa di rumah sendiri. Kan waktu itu aku pernah tinggal juga disini sama Nyak Babeh dan Andra Kei. Milka lalu bilang dia mau tidur. Hiro juga tidur ya. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 20.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading