Sukses

Entertainment

Aksi Lucu Rina Nose Ubah Penampilan Seperti Roy Kiyoshi

Fimela.com, Jakarta Rina Nose memang sosok yang kreatif untuk menghibur banyak orang. Pemilih nama asli Nurina Permata Putri itu bahkan bisa meniru dandanan dan perilaku pesohor lainnya, seperti Roy Kiyoshi. Roy Kiyoshi memang saat ini tengah banyak diperbincangkan lantaran sebuah program acara di televisi. Ia merupakan anak indigo yang memiliki kemampuan melihat ke masa depan.

Rina Nose melakukan cosplay ala pesohor Tanah Air dengan gaya yang menghibur. Lihat saja saat ia berdandan menyerupai Roy Kiyoshi. Dalam postingan di akun instagramnya, Rina Nose terlihat mengenakan rambut palsu pendek seperti rambut Roy Kiyoshi. Wajahnya menatap dingin ke depan. Rina juga terlihat mengenakan busana model yang sama dengan yang dikenakan Roy Kiyoshi.

 

"Saya mencium aroma masuk angin! - Roy Kios Nasi-", tulis Tina Nose pada caption foto postingannya.

Parodi penampilan Rina Nose itu mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Apalagi saat Rina Nose memarodikan penampilan Via Vallen dengan busana yang dipakai saat beraksi di panggung ulang tahun Net TV.

 

"Via Kaleng dalam judul lagu 'Kayang opo koe turu' @operavanjava," tulisnya singkat.

Selain Roy Kiyoshi dan Via Vallen, Rina Nose juga memarodikan penampilan Agnez Mo, The Sacred Riana dan beberapa lainnya. Gimana, lucu dan menghibur kan?

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading