Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Jennifer Dunn, Aline Adita, Hana Saraswati

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang penampilan Jennifer Dunn yang tetap cantik, meski saat ini masih menjalani masa tahanan di Rutan Pondok Bambu. Hal tersebut terlihat saat Jennifer Dunn di persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Wajahnya selalu terlihat segar seakan melalui perawatan yang baik.

Menurut salah satu rekan Jennifer Dunn di dalam tahanan yang ikut disidangkan, di Rutan Pondok Bambu memang memiliki fasilitas salon, namun terletak di luar tanahan dan masih dalam kompleks Rutan. Salon tersebut bisa digunakan warga binaan dan pengunjung yang kebetulan datang.

 

Menurut rekan Jennifer Dunn, ia dan warga binaan lainnya diperlakukan tanpa ada perbedaan. Di dalam tidak boleh merokok dan melakukan hal-hal yang memang dilarang dilakukan selama berada di kompleks rutan.

Menurut kesaksian rekannya, Jennifer Dunn merupakan pribadi yang baik selama di dalam tahanan. Ia juga memuji Jennifer Dunn sebagai sosok yang ramah. Jedun, sapaan akrab Jennifer Dunn dituntut penjara selama delapan bulan.

 

Aline Adita resmi menikah

Setelah berpacaran selama empat tahun, akhirnya Aline Adita dan kekasihnya, James Midgley naik pelaminan, Sabtu (26/5/2018) di Bali. Pemberkatan pernikahan tersebut berlangsung tertutup dan hanya dihadiri orang-orang terdekat saja.

James, merupakan lelaki asal Australia yang sudah menjalin kisah asmara dengan Aline selama 4 tahun. Aline sendiri sudah 10 tahun berstatus single, setelah bercerai dengan suami pertamanya. Aline terlihat sangat bahagia akhirnya bisa mewujudkan impiannya bersanding dengan James.

Resepsi pernikahan Aline Adita dan James Midgley berlangsung pada malam harinya. Sejumlah pesohor terlihat hadir menyaksikan hari bahagia mereka, seperti Shanty Paredes, Rianti Cartwright dan Happy Salma.

 

Hana Saraswati, cinlok yang membawa berkah

Hana Saraswati dan Dylan Carr menjalin hubungan asmara. Keduanya dipertemukan dalam sebuah judul sinetron. Cinta yang terpendam kemudian tertaut dan akhirnya menjadikan keduanya sebagai sepasang kekasih. Di awal merajut hubungan, orangtua Hana sempat membuat banyak pertanyaan bagi Dylan Carr.

Maklum saja, Dylan Carr saat itu baru saja selesai menjalani rehabilitasi akibat penyalahgunaan narkoba. Keluarga Hana pun sepertinya khawatir atas hubungan tersebut. namun rupanya Hana bisa meyakinkan keluarganya.

Berita tentang Jennifer Dunn, Aline Adita dan Hana Sarasati, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading