Sukses

Entertainment

Dulu Seksi, Sekarang Artis-artis Ini Bercadar

Fimela.com, Jakarta Istri Virgoun, Inara, mengenakan cadar jadi sorotan. Inara menambah daftar artis bercadar. Sebelumnya, Peggy Melati Sukma, Umi Pipik, Soraya Abdullah lebih dulu memutuskan bercadar.

Kabar Inara bercadar berawal dari postingan Ustaz Derry Sulaiman dalam akun Instagram pribadinya, belum lama ini. Jodha, istri Derry memakaikan Inara cadar disaksikan Virgoun.

Video tersebut ramai dibicarakan warganet, tak terkecuali publik lainnya. Mereka seperti tak membayangkan jika Inara akhirnya memutuskan bercadar.

Begitu juga dengan Peggy Melati Sukma yang juga akhirnya memutuskan bercadar. Sebelum bercadar ia lebih dulu memutuskan berhijab pad 2012.

Sebelumnya, Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik pun memutuskan bercadar. Putusan tersebut diambil hingga ia merasa lebih tenang. Di luar mereka, Soraya Abdullah termasuk yang paling awal mengenakan cadar. Artis bercadar jadi fenomena belakangan ini. Adakah artis lain yang akan menyusul?

Inara Idola Rusli

Sebelum bercadar, Inara lebih dulu mengenakan hijab. Ia hengkang dari girlbnd Bexxa. Inara dan teman-temannya sempat tampil seksi pada 2012. Girlband tersebut berdiri pada 2011 usai era kesuksesan Chrerrybelle.

Inara sempat bermain sinetron. Namun, belakangan ia lebih memutuskan untuk berada di belakang. Selain fokus mengurus putrinya Inara, juga lebih fokus mendukung karier Virgoun yang belakangan juga berhijrah.

Peggy Melati Sukma

Sebelum memakai cadar, Peggy Melati Sukma lebih dulu memakai hijab pada 2012. Keputusan tersebut diambilnya beberapa saat usai bercerai dari Wisnu Tjandra. Peggy sempat mengatakan dirinya memakai hijab karena mendapat hidayah dari Allah.

Kabar Peggy memakai cadar disampaikan akun @rinikustini_. Ia mengunggah beberapa foto saat Peggy sedang mengisi acara di sebuah tempat. Dalam foto yang diunggahnya itu, Peggy memakai cadar hitam dengan pinggir merah dan berhijab biru. Selain cadar, tanda dirinya berhijrah itu juga ditandai dengan mengganti namanya menjadi Khadija.

Umi Pipik

Sementara itu, Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik kini juga telah bercadar. Ia memutuskan bercadar sejak awal 2017 lalu. Ia mengatakan, makin menemukan ketenangan hati dan jiwa ketika bercadar.

Sebelum berhijab dan bercadar, Pipik Dian Irawati sempat tampil seksi. Ia sempat menjadi bintang video klip Ku Ingin dari Stinky. Ia terlihat seksi di pantai dengan balutan busana pantai yang terbuka.

Soraya Abdullah

Jauh sebelumnya, Soraya Abdullah bisa dibilang artis pertama yang mengenakan cadar. Sebelum memutuskan memakai cadar, Soraya lebih dulu memakai hijab.

Bagi Soraya, ia memakai cadar untuk menjaga kehormatan wanita muslimah, terlebih dalam keadaan pergaulan metropolitan yang semakin rusak. Baginya, wajah adalah sumber fitnah dan awal dari malapetaka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading