Sukses

Entertainment

Hubungan Kakak Beradik, Harmonisnya Aurel Hermansyah dan Azriel

Fimela.com, Jakarta Hubungan kakak beradik antara Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sangat harmonis. Keharmonisan mereka tampak dalam foto yang diunggah Aurel. Dalam foto tersebut mereka sangat mesra. 

Aurel terbilang jarang mengunggah potret keharmonisannya dengan adiknya itu. Selama ini, bisa dihitung dengan jari Aurel mengunggah foto berdua Azriel. Foto yang sama juga diunggah Azriel dalam akun Instagram pribadinya.

"Gak berasa udah gede banget adekku yang ini @azriel_hermansyah 😭💙," tulis Aurel sebagai keterangan foto, baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, Aurel dan Azriel kompak mengenakan busana hitam. Aurel dan Azriel tampak tersenyum menghadap ke kamera.

"Anak cantikk en anak gantengnya mas anang 👍," tulis akun @sitisuryati1957. "Sama sama dah besar cantik n cakep Looly ma Zielnya," puji akun @hafiez_cindy pada Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Bilang Cebol

Dalam foto yang lain Aurel juga mengunggah foto bersama Azriel. Azriel yang bersedekap tampak cukup tinggi dibandingkan dengan Aurel.

"Btw ini adek gue yang tinggi apa gue yang cebol ya😥*," canda Aurel Hermansyah.

Indahnya Hubungan Aurel dan Azriel

Sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat mengunggah foto lawas bersama Azriel Hermansyah pada 1 Februari 2018. Sebagai keterangan foto, Aurel memberi komentar dalam bahasa Inggris yang membuat warganet haru bahkan ada yang mengaku menangis.

"Aku tidak sempurna. Aku mengganggu kamu, mengolok-olok kamu, mengatakan hal-hal bodoh, tapi kamu tidak akan pernah menemukan seseorang yang mencintai kamu sebesar seperti aku, dek," kata Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading