Sukses

Entertainment

Ada yang Mencibir, Inul Daratista Berusaha Terus Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Kehadiran media sosial membuat Inul Daratista menyebarkan kata-kata yang menginspirasi. Meski begitu tak jarang beberapa warganet yang nyinyir terhadap Inul.

Melalui akun Instagram @inul.d, Senin (28/5/2018), Inul Daratista mengunggah sebuah gambar berisi tulisan singkat, "Menabung kebaikan, Menabung pahala."

Foto tersebut diiringi oleh keterangan foto dari Inul Daratista dengan menuliskan, "Kita tidak harus menunggu kaya untuk memberi sesuatu. Memberi dari kelebihan itu hal yg sdh biasa, tetapi memberi dari kekurangan kita itu tidak biasa dan sangat luar biasa dan tidak banyak orang yg mau melakukannya."

"Tak harus menunggu ramadhan ketika hrs bersedekah, dalam waktu yg berjalan jika hatimu terketuk dan ketika kau merasa mampu utk memberi meskipun kau merasa tak byk yg mau di berikan, lakukan dgn ikhlas," kata Inul Daratista melanjutkan.

Jangan Menunda untuk Memberi

"Jangan menunda untuk memberi, Jangan terlalu banyak berpikir/hitung2an untuk memberi, Jangan memandang bulu/status sosial untuk memberi. Selagi mampu memberi jauh lebih mulia drpd menerima," tambahnya.

Keterangan tersebut ditutup dengan kalimat, "Berilah, maka kamu akan diberi. Lebih banyak berkat memberi daripada menerima! Kebaikan akan kembali pd kebaikan. Selamat berpuasa bagi yg menjalankan."

Meskipun pujian dari warganet bertaburan, namun tetap saja ada yang mencibir cara Inul Daratista dalam menyampaikan inspirasi tersebut.

Menanggapi dengan Santai

Salah seorang warganet secara terang-terangan mengomentari keterangan foto Inul Daratista dengan nada miring, "Iya emng bner, mbak @inul.d bs ngomong kayak gini, karna sdh kaya waktu memberi."

Tak mau terlalu ambil pusing, Inul pun membalas, "Hahahhaa dulu ketika saya miskin sayapun gak pelit berbagi !!!! Jgn lihat skrg lihat dulu juga perlu.... kenapa aku disayang byk org krn salah 1 kebaikan tdk melihat siapa yg diberi tp dr hari."

 

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading