Sukses

Entertainment

Tampil di Jakarta Fair, Sheila on 7 Masih Terasa Muda di Usia 22 Tahun

Fimela.com, Jakarta Grup musik asal Yogyakarta Sheila on 7 sudah menginjak usia 22 tahun. Namun nyatanya mereka tak terasa semakin menua soal urusan musik dan penampilannya di atas panggung.

Duta, Eross, Adam, dan Brian, keempat personel band asal Yogyakarta tersebut masih terlihat enerjik saat tampil di panggung Jakarta Fair Kemayoran 2018. Beberapa penonton di sekitar panggung pun seolah mempertegas Sheila on 7 yang tampak awet muda.

"Duta awet muda ya, masih ganteng aja," celetuk salah satu penonton wanita saat Sheila on 7 naik panggung pukul 22.00 WIB.

Lagu Menyelamatkanmu jadi sajian pertama Sheila on 7 untuk para Sheila genk di Pekan Raya Jakarta, Minggu (27/5/2018). Saat lagu itu berkumandang, ribuan penonton langsung berjingkrak mengikuti aksi panggung Duta yang enerjik.

Sajikan Tembang-Tembang Hits

Tanpa basa basi, Penjantan Tangguh, Kita, dan Melompat Lebih Tinggi menjadi tiga tembang yang berikutnya tersaji. Bisa ditebak, dengan tiga lagu hits Sheila on 7 tersebut penonton pun semakin riuh bernyanyi bersama.

"Kita mau sedikit flashback ke album yang lama, lebih lama dari yang barusan. Mudah-mudahan kalian tahu lagunya. Ini lagunya menggambarkan kalian pokoknya," ujar Duta dari atas panggung.

Bawakan Lagu Jadul

Mendengar sang idola mempersembahkan lagu untuk mereka, para Sheila Genk pun kembali bersorak. Lagu Karena Aku Setia dari album yang rilis tahun 2000 itu pun melantun tanpa cela.

Seusai lagu Karena Aku Setia, seorang anak seusia Sekolah Dasar tiba-tiba langsung meloncat di samping orangtuanya saat mendengar Eross memainkan sebuah intro lagu. Saat itu, single terbaru Sheila on 7, Film Favorit akan dinyanyikan.

Idola Berbagai Generasi

Sepanjang Duta melantunkan setiap lirik Film Favorit, si anak kecil itu tak henti bernyanyi. Menjadi bukti, jika Sheila on 7 tak hanya menjadi idola generasi 90an, tapi juga kaum millenial.

Aksi enerjik Duta, Eross, Adam, dan Brian masih berlanjut di Jakarta Fair 2018. Lagu-lagu Hari bersamanya, Lapang dada, dan Seberapa pantas menjadi sajian berikutnya. Beberapa lagu populer milik mereka pun bergantian dibawakan sampai aksi panggung band berusia 22 tahun asal Yogyakarta itu selesai dengan sukses dan memuaskan penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading