Sukses

Entertainment

Terungkap Rahasia Wajah Bercahaya Syahrini

Fimela.com, Jakarta Hampir di setiap penampilannya, Syahrini selalu tampil memukau. Nyatanya, wajah cantik nan bercahaya yang ia miliki tak memerlukan perawatan yang menguras banyak uang.

Wanita 35 tahun itu pun mengungkapkan rahasianya. Selain rajin berwudhu, Syahrini juga mengaku selalu dikirimi air doa sang bunda untuk membasuh wajahnya.

"Air wudhu dan air doa ibu saya, beneran. Pagi-pagi itu pasti selalu dikirim buat wajah tetap bercahaya," ucap Syahrini saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin (28/5/2018),

Untuk masalah perawatan rutin ke klinik kecantikan, pelantun lagu Sesuatu itu mengaku jarang, bahkan terbilang tidak pernah. Satu hal yang diamininya adalah menggunakan salah satu produk kecantikan yang memang cocok dengan tipe kulit wajahnya.

"Paling beda-beda, tergantung orangnya juga kan beda-beda, aku perawatannya itu harus konsisten, itu perawatan muka nggak pernah berubah dari dulu ada khusus, dari dulu ngga pernah ganti," urai Syahrini.

Syahrini bersyukur nggak ada masalah kulit

Beruntung, wanita asal Bogor itu tak pernah mendapatkan masalah di bagian wajahnya. Cukup dengan perawatan yang sederhana namun konsisten, Syahrini bisa terus tampil cantik tanpa harus melakukan perawatan khusus di dokter kecantikan.

"Alhamdulillah nggak punya masalah di kulit karena nggak pernah dimacam-macamin. Habis acara pulang, bersihkan wajah menggunakan pembersih, terus cuci muka pakai sabun pembersih muka," pungkas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading