Sukses

Entertainment

Syahrini Belum Mau Bocorkan Gaya Busananya Saat Lebaran Nanti

Fimela.com, Jakarta Sudah jadi rahasia umum, bila penampilan penyanyi Syahrini kerap menjadi trensetter, termasuk di momen Lebaran. Namun, tahun ini, perempuan 35 tahun tersebut masih enggan membocorkan gaya berbusananya saat Idul Fitri nanti.

"Fashionnya belum tahu. Kita Lebaran masih beberapa minggu. Kita lihat aja nanti pas hari raya seperti apa," ucap Syahrini saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/5). Selaras dengan gaya busana, makeup pun belum dipersiapkan Syahrini.

Ia menegaskan hanya akan mengikuti tren yang tengah populer tahun ini. "Sama aja sih (soal makeup), warnanya soft-soft aja sih buat Lebaran. Senyamannya aja. Warnanya mungkin ngikutin warna-warna ini (nude)," terangnya.

 

Terpilih sebagai brand ambassador salah satu produk kecantikan, Syahrini mengatakan akan menggunakan paketan makeup dari produk yang ia promosikan. Terlebih, produk tersebut sudah sangat sesuai dengan gaya makeup favoritnya.

"Aku Lebaran kali ini pakai makeup yang sesuai aku mau, warna favorit aku semua. Ini makeup seperti ini aja yang aku pakai," pungkas Syahrini menjelaskan gambaran penampilannya saat Idul Fitri nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading