Sukses

Entertainment

Bantah Pacari Shawn Mendes, Hailey Baldwin Ungkap Hubungannya dengan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Hailey Baldwin membuat pengakuan mengejutkan. Sempat berbagi momen mesra di red carpet Met Gala 2018, Hailey mendadak menepis adanya jalinan asmara dengan penyanyi muda, Shawn Mendes.

Hal tersebut diungkapkan model berusia 21 tahun ini pada The Times UK. Hailey menyatakan dengan tegas jika dirinya tidak sedang berpacaran dengan siapapun. Meski demikian, ia mengatakan Shawan adalah sosok pria idaman.

"Kami jalan bareng dan dia sangat menawan, seorang pria muda yang sangat gentleman. Tapi aku masih single," ujar Hailey Baldwin sambil memberikan senyum malu-malu, seperti diwartakan E! News.

Hailey pun lantas menuturkan alasan tak berpacaran dengan Shawn Mendes. Bagi Hailey, menemukan seseorang yang memiliki visi hidup yang sama tak ubahya mencari jarum dalam jerami.

"Kolam kencan itu kecil. Sangat jarang menemukan seseorang yang memiliki pemikiran dan moral yang sama sepertiku. Aku telah menemukan orang-orang seperti itu sebelumnya," lanjut Hailey Baldwin.

Pujian Shawn Mendes untuk Hailey Baldwin

Setali tiga uang, Shawn Mendes juga menepis rumor berpacaran dengan Hailey Baldwin. Meski begitu, Shawn tetap mengungkapkan pujiannya pada sosok Hailey yang sukses membuat hidupnya kian berwarna.

"Aku single. Aku sangat beruntung pertama kalinya pergi ke sana (Met Gala 2018) dengan seseorang seperti Hailey karena dia dokter hewan dan aku sangat mengagumi orang-orang seperti dia, karena betapa dia sangat menikmati pengalaman yang begitu luar biasa," ujar Shawn Mendes baru-baru ini pada E! News.

Tentang Justin Bieber

Dalam kesempatan itu, Hailey Baldwin juga mengungkapkan hubungannya dengan sang mantan, Justin Bieber. Hailey tak memungkiri, jika dirinya dan Justin sempat memiliki hubungan tak baik ketika baru putus.

"Justin dan aku berteman untuk waktu yang lama. Aku bertemu dia ketika aku sangat muda dan dia adalah salah satu teman baikku. Semua orang tahu bahwa pada titik waktu tertentu yang berubah menjadi sesuatu yang lain, tetapi itu terjadi ketika kami berusia 18, 19," ujarnya.

"Kami melewati waktu yang cukup lama ketika kami bukan teman. Kami tidak berbicara selama beberapa waktu dan ada banyak keanehan yang terjadi. Kami telah melewati itu," jelas Hailey Baldwin mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading