Sukses

Entertainment

Bocoran Gaya Make Up Amanda Rawles Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri atau akrab disebut Lebaran di Indonesia, tinggal menghitung waktu saja. Hari kemenangan tersebut menjadi saat yang paling ditunggu oleh masyarakat, juga Amanda Rawles dengan beragam makanan, juga gaya penampilan.

Amanda mengatakan, untuk menyambut hari yang dikenal sebagai ajang silaturahmi tersebut dirinya sudah menyiapkan beberapa hal, salah satunya bagaimana ia akan menggunakan riasan atau make up.

 

"Untuk Lebaran, pilihan makeup yang lebih fresh, lebih natural ya, dan mungkin sedikit bronze-bronze gitu sih," kata Amanda Rawles di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pemeran film Jailangkung (2017) tersebut menambahkan bahwa beberapa hal dalam make up menjadi yang paling prioritas. "Yang terpenting sih foundation ya, terus lipstick, terus alis, dan maskara," ujarnya.

 

Padu padan lainnya adalah riasan eyeshadow. Ia lebih suka dengan warna-warna yang cocok dengan riasan lainnya. Warna hijau dan cokelat dianggap netral dan bisa menjadi pilihan untuk dilakukan.

"Kalau untuk eyeshadow warna-warna yang pas menurutku itu mungkin warna hijau, atau mungkin warna-warna cokelat yang agak netral sebenernya. Kalau untuk eyeshadow aku lebih suka yang summary-summary gitu sih," ucapnya.

 

Sementara ketika membahas lipstik, pemeran kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 ini lebih suka warna-warna yang tidak terlalu tua. Bahkan penggunaan lipgloss juga diaplikasikan dalam riasan pada wajahnya.

"Untuk lipstik sama, mungkin lebih yang ke nude, or pain, atau yang lebih fresh jangan terlalu tua.Kalau lipstik aku paling suka pakai kayak lipgloss gitu ya," ujar Amanda Rawles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading