Sukses

Entertainment

Menyusui, Alyssa Soebandono Pilih Tidak Puasa

Fimela.com, Jakarta Alyssa Soebandono untuk tahun ini memilih tidak ikut menjalankan ibadah puasa. Alasannya, ia khawatir dengan anak keduanya yang masih membutuhkan ASI. Kebetulan dalam ajaran agama, tidak dilarang seorang ibu menyusui untuk tidak melaksanakan puasa.

“Tahun ini belum, karena masih menyusui Malik dan setelah konsultasi dengan dokter, tanya pendapat Dude juga, dan tahun ini sepakat untuk Icha tidak berpuasa,” kata Alyssa Soebandono saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Meski demikian, bukan berarti Icha, demikian dirinya akrab disapa, lantas tidak mengikuti kegitan sahur dan berbuka puasa. Sebagai istri, ia senantiasa menemani dan menyiapkan menu buka dan sahur untuk sang suami, Dude Harlino. “Tetap menemani sahur dan buka,” ujar Alyssa.

Icha lebih lanjut mengatakan, suaminya tidak terlalu banyak permintaan kepadanya untuk menyiapkan menu sahur dan berbuka. “Alhamdulillah dia nggak minta apapun. Kak Dude yang penting harus ada buah dan sayuran,” kata Icha.

Alyssa Soebandono menikah dengan Dude Harlino pada 22 Maret 2014. Dari pernikahan itu, mereka sudah dikeruniai dua anak, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino yang lahir pada 19 Februari 2015, dan Malik Narendra Harlino yang lahir pada 2 Agustus 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading