Sukses

Entertainment

Demi Yoona SNSD Ulang Tahun, Fans Bangun Sekolah di Cina

Fimela.com, Jakarta Hari ini, 30 Mei 2018, Yoona SNSD genap berusia 28 tahun atau 29 tahun dalam sistem usia Korea. Di momen pergantian usianya ini, Yoona ternyata mendapat kejutan serta hadiah spesial dari para penggemarnya.

Seperti diwartakan AllKpop, para penggemar Yoona menghimpun dana yang tak sedikit untuk membangun sekolah dasar bernama Yoona Lim Primary School of Hope di Yunan, Cina. Bangunan utama dari sekolah ini pun sudah nyaris rampung.

Sementara untuk fasilitas sekolah sedang menunggu pemeriksaan. Menurut rencana, sekolah dasar yang label nama Yoona ini akan melakukan upacara pembukaan pada paruh waktu kedua tahun 2018 mendatang.

Selain sekolah, para penggemar Yoona di Cina juga membuka pameran foto yang diberi nama Yoon Way & Hope. Tak tanggung-tanggung, pameran rencananya akan berlangsung di tiga kota besar di Cina seperti Beijing, Shanghai dan Chengdu.

Nantinya, semua hasil dari pameran Yoon Way & Hope akan didonasikan untuk pembangunan sekolah Yoona Lim Primary School of Hope. Sekolah dasar atas nama Yoona SNSD ini berlatarbelakangkan pemandangan bukit kabarnya dikhususkan untuk anak-anak kurang mampu.

Yoona gemar berbagi

Apa yang dilakukan para penggemar Yoona SNSD ini sedikit banyak mencontoh sang idola. Ya, sebagaimana diketahui, Yoona merupakan salah satu idol Korea yang gemar berdonasi dengan berbagai cara yang bermakna.

Selain itu, para penggemar Yoona SNSD di Cina bisa dibilang cukup banyak. Terlihat dari kesuksesan drama-drama Tiongkok yang dibintangi Yoona yang sukses besar di pasaran. Wah, selamat ulang tahun ya Yoona!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading