Sukses

Entertainment

Jelang Ulang Tahun, Ini 5 Hal Seputar BTS Festa 2018

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kemunculan di tahun 2013 lalu, BTS telah berhasil memikat banyak penikmat k-pop. Mereka hadir dengan menyuguhkan skill vokal, rap, dan dance yang tidak main-main. Totalitas mantap dicurahkan dalam setiap penampilan dan jajaran karya.

Seperti yang diketahui, boyband yang digawangi oleh RM, Suga, Jimin, V, Jungkook, Jin, dan J-Hope ini memulai debut dengan merilis single bertajuk No More Dream pada 12 Juni 2013. Single tersebut adalah bagian dari debut single album, 2 Cool 4 Skool.

Seiring berjalannya waktu, BTS ternyata mampu menunjukkan kualitas sebagai idola. Tidak hanya produktif berkarya, RM dkk bahkan sukses meraih sederet pencapaian baik di Korea juga di kancah Internasional.

Eksistensi dan musikalitas BTS saat ini sangat menjadi sorotan dunia. Memenangkan berbagai penghargaan Internasional, tampil di ajang bergengsi, penjualan album yang selalu bombastis, hingga mendominasi chart musik jadi pencapaian langganan untuk BTS.

Selain itu, BTS juga selalu mendedikasikan kesuksesan mereka untuk fans setia, Army. Begitu pula menjelang ulang tahun yang ke-5, mereka telah mempersiapkan suguhan istimewa yakni BTS Festa. Sebelumnya, yuk, simak terlebih dahulu teasernya seperti berikut ini.

1. Momen Istimewa di BTS Festa 2018

2. Persembahan Manis BTS untuk Army

3. Video Teaser BTS Festa 2018

4. BTS Festa Setiap Tahun

5. Kejutan Spesial BTS

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading