Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Jawab Isu Tak Direstui Keluarga Dipo Latief

Fimela.com, Jakarta Di antara bahagia Nikita Mirzani menjalani lembaran baru bersama Dpo Latief, ada saja berita kurang sedap yang menyambangi. Kencang berhembus kabar bila hubungan keduanya tak mengantongi restu dari pihak keluarga sang pengusaha.

Dalam sebuah kesempatan, Niki, begitu Nikita akrab disapa, menegaskan bila dirinya diterima keluarga Dipo. Bahkan, ketika sang ayah mertua ulang tahun, Niki  datang. Sementara kabar yang terdengar, perempuan 32 tahun itu tak hadir.

"Datang ah (ke pesta ulang tahun ayah Dipo). Makanya gue juga bingung nih yang nyebar-nyebarin video ulang tahun ayahnya Dipo, gue tahu siapa. Sengaja banget videoin sebelum gue datang, seolah-olah gue nggak diundang, nggak diterima, gue tahu lah maksud dan tujuannya," ucap Niki.

Topik keluarga Dipo dihindari Niki karena ia paham bila mereka tak ingin diekspos. "Maksudnya gue juga menghargai keluarga dari laki-laki. Mereka kan bukan yang suka diekspose atau apa," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini, Nikita Mirzani akhirnya buka-bukaan soal kabar pernikahan dengan Dipo Latief. Ibu dua anak ini telah membenarkan bila dirinya sudah menikah dengan Dipo pada 18 Februari silam.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Wulan Noviarina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading