Sukses

Entertainment

Usia 40 Tahun, Kim Ha Neul Lahirkan Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Kim Ha Neul. Pasalnya, aktris cantik berusia 40 tahun ini baru saja melahirkan anak pertamanya. Pihak agensi pun telah mengonfirmasi kabar bahagia ini dan mengatakan Kim Ha Neul akan fokus mengurus anak.

Sidus HQ mengungkap kalau Kim Ha Neul melahirkan anak perempuan. Baik ibu maupun bayinya juga diungkapkan dalam keadaan sehat. Demi mengurus bayinya ini, untuk sementara ia memilih mengambil libur dari semua pekerjaan.

Kim Ha Neul sendiri telah mengumumkan soal kehamilannya pada Oktober 2017 lalu. Meski begitu, ia masih tetap aktif beraktivitas sebelum akhirnya melahirkan dan bahkan membintangi dua judul film, yakni Misbehavior dan Along With The God: The Two Worlds.

Kim Ha Neul sendiri telah menikah sejak Maret 2016 lalu dengan seorang pengusaha yang berusia setahun lebih muda darinya. Tentunya kehadiran buah hati ini sudah sangat dinantikan oleh pasangan ini.

Berbicara soal Kim Ha Neul publik selalu lekat dengan penampilannya yang cantik. Meski usianya sudah berkepala empat, pesona cantik sang aktris nyatanya sama sekali nggak berkurang.

Sayangnya, hingga saat ini, Kim Ha Neul belum memamerkan wajah putri pertamanya. Pun demikian dengan nama anak yang selama ini dinanti-nantikan. Selamat, Kim Ha Neul!

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading