Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Mulan Jameela, Alyssa Soebandono, Dewi Perssik

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Mulan Jameela yang meminta maaf di media sosial. Mulan meminta maaf usai dirinya mengenakan hijab. Hal itu lantaran istri Ahmad Dhani itu kembali memposting fotonya tanpa mengenakan hijab di akun instagramnya.

Netizen yang sudah mengetahui tekad Mulan Jameela untuk menutup auratnya, tentu banyak yang kecewa dan mengkritik keras Mulan Jameela. Terlebih banyak yang mengingatkannya untuk tetap istiqomah menjalani perintah agama.

 

Mulan Jameela rupanya sedang mempromosikan hasil jepretan Rio Motret. Menurut keterangan di caption foto, pose ibu empat anak itu diabadikan tanggal 8 Januari 2018, tentu di saat Mulan belum memutuskan untuk mantap berhijab.

Lalu marahkah Mulan Jameela? Melalui postingan selanjutnya, Mulan Jameela malah meminta maaf. Ia cukup bijak menanggapi banyaknya omongan miring dari netizen. Mulan menegaskan, dirinya masih berusaha untuk belajar agama lebih dalam lagi.

 

Alyssa Soebandono komentari artis bercadar

Alyssa Soebandono rupanya kagum dengan para artis yang memutuskan untuk mengenakan cadar. Terakhir Inara, mantan personel Girlband Bexxa yang juga istri Virgoun memutuskan untuk menggunakan niqab.

Menurut Alyssa Soebandono para artis bercadar itu pasti punya alasan kuat untuk mengenakan cadar. Ia juga berharap masyarakat tidak memandang negatif perihal keputusannya itu.

Meski demikian Alyssa Soebandono belum mau mengenakan cadar. Sebisa mungkin ia mengenakan hijab sesuai dengan aturan agama. Alyssa juga meminta doa, agar selalu istiqomah dengan pilihannya berhijab.

 

Angga Wijaya minta maaf pada Dewi Perssik

Akhirnya Angga Wijaya meminta maaf kepada Dewi Perssik. Melalui akun instagramnya, Angga Wijaya juga kembali mengungkap momen pernikahannya dengan Dewi Perssik beberapa waktu lalu..

Sebelumnya, rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikabarkan tengah bermasalah. Dewi Perssik kerap menuliskan sindiran di akun media sosialnya. Netizen menganggap, sindiran tersebut untuk Angga Wijaya.

Berita tentang Mulan Jameela, Alyssa Soebandono dan Dewi Perssik, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading