Sukses

Entertainment

Damai dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik: Ingat Jangan Diulangi Lagi

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijayaakhirnya menemui titik terang. Perempuan yang akrab disapa Depe itu akhirnya memaafkan Angga dan mengunggah foto dirinya bersama sang suami. Ia juga membantah jika konflik rumah tangganya settingan.

"Bagi mrk yg bilang settingan atau apalah, saya yakin laki2 manapun yg punya harga diri dan waras ga akan mau disuruh minta maaf dihadapan seluruh dunia, apalagi ketauan memang dirinya salah dan menyakiti hati istri dg melecehkannya dan hny mempertahankan rumah tggnya dg kata2 maaf secara live," jelas Depe melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (30/5/2018).

Depe mengungkapkan, sempat menutup komuniksi ketika itu setelah mengetahui percakapan suaminya dengan laki-laki PT Fitness yang memberikan wanita, yang sebelumnya bercanda tentang perempuan dan sayur lodeh kepada Depe atau sayuran-sayuran yang lain atau wanita lain.

"Begitupun istri yang baik dan waras ga akan mau settingan berantem dan disamakan dengan sayur lodeh sedangkan wanita lain tumis kangkung atau sayur yang lain," tulis Dewi Perssik pada Angga Wijaya.

Istri yang Sabar

Dewi Perssik mengungkapkan dirinya berpikir positif. Seandainya ia memaafkan suaminya, ia berusaha belajar menjadi istri yang sabar dan layaknya wanita yang belajar bertakwa untuk bisa memaafkan.

"Tapi ingat jangan diulangi lagi... kesetiaan buat sy dalam setiap hubungan rumah tgg itu penting. @anggawijaya88," tegas Dewi Perssik dengan memberi tagar #antiselingkuhselingkuhclub #hatepelakor.

Senang dan Didoakan Langgeng

Perdamaian Dewi Perssik dan Angga Wijaya membuat warganet merasa senang. Mereka mendoakan agar rumah tangga Depe dan Angga langgeng.

"Langgeng langgeng...kenapa seketika suka sama couple ini 😘😘😘," komentar akun @lizzle1410.

"Love you mba Depe.. suka mba Depe kalo lagi akur kaya gini...," imbuh akun @ayusafitriibrahim_15 pada Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Sempat Sindir Angga Wijaya

Sebelumnya, Dewi Perssik sempat menyindir Angga Wijaya.  Sindiran tersebut disampaikan Dewi melalui akun Instagram pribadinya. Namun, konflik tersebut akhirnya berakhir dengan damai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading