Kepribadian Meggy Diaz Buat Tukul Arwana Kagum

Nizar Zulmi30 Mei 2018, 22:45 WIB
Jelang Ramadan, Tukul Arwana Siapkan Lagu Religi

Bintang.com, Jakarta Tukul Arwana mungkin masih berduka ketika ditinggalkan istrinya, Susi untuk selamanya. Namun kehidupan terus berjalan bagi Tukul yang kini dikabarkan dekat dengan Meggy Diaz.

Kedekatan itu sempat membuat berbagai pihak penasaran. Sekitar dua tahun lalu mereka membantah dengan tegas jika tengah dekat. Saat ini kondisinya Tukul Arwana dan Meggy Diaz perlahan berubah.

[Bintang] Tukul Arwana dan Meggie Diaz
Tukul Arwana dan Meggie Diaz (Instagram/@megghidiaztawa)

Dalam sebuah acara talkshow yang dipandu Hotman Paris, Tukul mulai buka-bukaan soal kisah asmaranya dengan Meggy Diaz. Meski belum menyebut dengan tegas berpacaran, Tukul mengisyaratkan memiliki hubungan spesial dengan Meggy Diaz.

"Kalau hubungan kerja sih setiap event itu. Kalau asmara sih, namanya rezeki ya jangan ditolak. Apakah saya memaksa dia? Apakah saya terpaksa? Ya enggak," kata Tukul Arwana.

Saling Kenal

[Bintang] Meggie Diaz dan Tukul Arwana
Meggie Diaz dan Tukul Arwana (Twitter)

Sekian lama saling mengenal, Tukul Arwana punya pandangan sendiri tentang sosok Meggy Diaz. Presenter yang akrab dengan kumis lelenya itu menganggap Meggy Diaz sebagai wanita yang baik dan tidak mata duitan.

Perlu Penyesuaian

Tukul Arwana
Pedangdut Megghi Diaz akui kagumi sosok Tukul Arwana. (Instagram Meggy Diaz)

"Dia baik orangnya. Cuma perlu penyesuaian dulu kalau misalnya nge-klik, senyawa baik dan mengerti. Yang penting kan mutual understanding, mutual trust, mutual benefit, dan benar-benar loyalitas," jawab Tukul Arwana dengan candaan khasnya.

"Dia enggak mata duitan. Cinta yang tulus itu sangat luar biasa, enggak ada pamrih, enggak ada motif dan enggak ada tujuan (tertentu)," pungkas sang komedian.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Rizky Aditya Saputra

Lanjutkan Membaca ↓