Sukses

Entertainment

Sahabat Beberkan Rencana Pernikahan Kelly Tandiono

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat ini, Kelly Tandiono segera melepas masa kesendiriannya. Perempuan kelahiran Singapura, 28 Oktober 1986 akan dipersuting oleh pria pujaan hatinya. Hal tersebut diketahui lewat akun sosial media sahabatnya.

 

"Yang ini akan segera menikah (This one is getting married soon)," tulis Widika di insta story pribadinya seperti dikutip Bintang.com.

Meski tak menyebutkan secara signifikan, Kelly Tandiono terlihat bahagia. Raut wajah ceria dan senyum sumringah terpancar dari wajahnya saat berkumpul bersama sahabat dan kerabat terdekatnya.

Dalam momen itu, Kelly menggenakan busana berwarna kuning emas, serta aksesoris sarung tangan dan kain yang menutupi rambut di kepalanya. Makeup tipis namun terlihat cantik memesona pemain film The Night Comes For Us itu.

Unggahan berikut, Kelly Tandiono tengah menikmati santap makanan. Setelah itu, ia juga berbagi keceriaan bersama para sahabatnya. Sayang-nya, akun Widika tidak menjelaskan kebersamaan bersama Kelly Tandiono tersebut.

Kelly Tandiono belum memberikan pernyataan secara detail

Beberapa waktu, Kelly Tandiono enggan memberikan penjelasan saat dikonfirmasi perihal dirinya akan melepas masa kesendirian.

"Hahaha... soal itu ditanya nanti aja deh, lain kali," ujar Kelly Tandiono kepada Liputan6.com, awal Januari 2018.

Kelly Tandiono sudah nyicil persiapan pernikahan

Dalam kesempatan itu, Kelly Tandiono memberikan sinyal bahwa ia memang sudah mempersiapkan pernikahan pada tahun 2018.

"Persiapannya sampai saat ini 20 persen deh," ujar Kelly Tandiono sembari tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading