Sukses

Entertainment

Suhu 40 Derajat di Mekah, Kartika Putri: Gak Gerah Sama Sekali

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini akan menjadi pengalaman berharga bagi Kartika Putri. Setelah memutuskan berhijab, ia juga berkesempatan menunaikan ibadah umrah di bulan suci Ramadan.

Menurutnya, umrah di bulan Ramadan sangat spesial dan istimewa karena nilainya seperti menunaikan ibadah haji. Momen berharga tersebut dibagikan Kartika Putri lewat akun instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Kartika Putri terlihat cantik memesona saat menunaikan ibadah umrah. Bahkan, ia memberi informasi soal suhu atau cuaca kota Mekkah.

"Alhamdulillah. Walaupun suhu panas di Mekkah diatas 40° C, tapi scarf dari rizkiachic hijab ini tetap adem dan nyaman digunakan di daerah tropis," tulis Kartika Putri sebagai keterangan foto di akun sosial media pribadinya.

Diakuinya, cuaca saat itu sangat panas namun tak menghalangi niat menunaikan ibadah puasa sekaligus umrah-nya. "gak gerah sama sekali," tulis Kartika Putri.

Unggahan foto dan video Kartika Putri tuai komentar

 

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Dengan mengunggah foto dan video di akun sosial media pribadinya, warganet langsung memberikan beragam komentar kepada Kartika Putri.

"Mbak mau ibadah atau endors nih," tulis netizen, dewiyanti1965. Sahut akun syukur.rahmat. "semoga tidak riya,". Timpal netizen anden.y untuk Kartika Putri. "Aku suka sama perubahan ka kartika, make hijab ga nanggung nanggung kaya jaman skrg, langsung nutupin semua auratnya. Salut bgt😊,".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading