Yoona SNSD Ulang Tahun, Ini yang Dilakukan Mantan Kekasih

Regina Novanda31 Mei 2018, 07:52 WIB
[Bintang] Ulang Tahun ke-28, Yoona Mendapat Kado Unik

Bintang.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Yoona SNSD. Pasalnya, kemarin (30/5), Yonna baru saja merayakan ulang tahun yang ke-28 atau 29 tahun dalam sistem usia di Korea Selatan. Berbagai ucapan pun datang menghampiri Yoona.

Seperti para penggemar Yoona dari berbagai negara. Bahkan, penggemar Yoona di Cina rela membangun sebuah sekolah dasar dengan nama Yoona Lim Primary School of Hope untuk kado sang idola di hari ulang tahunnya.

[Bintang] Ulang Tahun ke-28, Yoona Mendapat Kado Unik
Lantaran para penggemar Yoona ini tidak membeli barang, namun mereka membangun sekolah di Yunnan, Cina. Para penggemar itu mengtasnamakan sekolah itu dengan nama Yoona. (Foto: Allkpop.com)

Selain sekolah, para penggemar Yoona di Tiongkok juga membuka pameran foto yang diberi nama Yoon Way & Hope di tiga kota besar seperti Beijing, Shanghai dan Chengdu. Nantinya, semua hasil dari pameran foto akan didonasikan untuk pembangunan sekolah Yoona Lim Primary School of Hope.

Atas banyaknya ucapan dan kado, Yoona pun mengaku sangat bahagia. Melalui akun media sosialnya, pemain drama Prime Minister and I ini pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas cinta yang berlimpah.

"Terima kasih 💕 Aku memiliki banyak ucapan selamat darimu dan ini adalah ulang tahun yang menyenangkan setiap tahun," tulis Yoona SNSD di akun Instagram-nya, Rabu (30/5).

Mantan Yoona lakukan ini

[Bintang] Lee Seung Gi
Lee Seung Gi. (Instagram/leeseunggi.official)

Yoona SNSD diketahui pernah berpacaran dengan Lee Seung Gi selama beberapa tahun. Saat sang mantan ulang tahun, Lee Seung Gi ternyata memiliki aktivitas sendiri.

Setelah lama tak memperbaharui akun Instagram-nya, bertepatan dengan hari ulang tahun Yoona kemarin, Lee Seung Gi mengatakan jika dirinya akan segera melakukan fan meeting di Tokyo, Jepang. Melalui beberapa foto selfie, Lee Seung Gi pun menyapa penggemarnya di Jepang.

Alasan putus

[Bintang] Yoona SNSD dan Lee Seung Gi
Yoona SNSD dan Lee Seung Gi (via soompi.com)

Ketika putus, baik Yoona SNSD maupun Lee Seung Gi sama-sama menutup rapat alasan perpisahannya. Namun, banyak yang berspekulasi jika putusnya sejoli ini lantaran kesibukan masing-masing di dunia entertainment. Apalagi kala itu, Lee Seung Gi akan menjalani wajib militer selama dua tahun.

Lanjutkan Membaca ↓