Sukses

Entertainment

Wajah Anak Pertama Marissa Nasution yang Mencuri Perhatian

Fimela.com, Jakarta Usai sudah penantian Marissa Nasution dan sang suami, Benedikt Brueggemann, bersua anak pertama mereka. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Rabu (30/5), Marissa mengabarkan kelahiran bayi berjenis kelamin perempuan tersebut.

"Hello Dunia! Nama saya Alaia Moana dan saya lahir tanggal 28 Mei 2018 di Singapura. Mama dan baby sehat dan sudah di rumah," tulis mantan VJ MTV itu di keterangan foto yang memperlihatkan wajah sang jabang bayi.

Posting-an ini sontak membuat warga dunia maya berbondong-bondong meninggalkan komentar. Di antara ucapan selamat yang terlihat di sederet tanggapan, sejumlah netter yang dibuat salah fokus oleh wajah baby Alaia.

Di sejumlah komentar, tak sedikit warga dunia maya melayangkan pujian untuk paras cantik putri pertama pasangan Marissa dan Ben ini. "Kak selamat ya. Aduh, cantik banget baby-nya. Super bule," tulis salah satu netizen.

"Cantik banget baby-nya. Semoga sehat-sehat terus ya kamu," sambung salah satu netizen. "Super gemas kak! Ampun baby bule cantik banget ya," kata salah satu netter mengomentari foto anak pertama Marissa Nasution.

Ucapan Terima Kasih Marissa Nasution

Masih di unggahan yang sama, Marissa Nasution juga kedapatan mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mengucakan terima kasih dan mendoakan proses persalinan anak pertamanya.

"Terima kasih kepada semua aunties dan uncles yang sudah kirim selamat dan mendoakan saya selama ini! Semoga segera mama dan baby bisa pulang ke Indonesia. Sampai Jumpa di Indonesia," tandas Marissa.

Marissa Nasution Tak Jadi Punya Bayi Kembar

Sebelumnya, Marissa Nasution sempat dilanda duka atas kepergian salah satu bayi kembar perempuannya. Kepegian sang bayi membuat pasangan yang menikah pada September lalu di Jerman ini tak jadi mempunyai anak kembar.

"Pada tanggal 7 Februari 2018 jantung putri kami Moana berhenti berdetak setelah menjalani operasi janin. Sebagai orang tua kita berdua patah hati dan hancur berduka untuk anak perempuan kita. Tapi, pada saat bersamaan kakaknya berjuang setiap hari untuk bertahan dan menjadi lebih kuat," tulis Marissa ketika itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading